Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy dan Baby Izz. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Serba-serbi Nikita Willy dalam mengasuh Baby Izz sering menjadi sorotan di media sosial. Seperti baru-baru ini, netizen ramai mengomentari video Nikita Willy menunjukkan ritual Baby Izz sebelum tidur siang.

Video tersebut berasal dari vlog pribadi Nikita Willy di kanal YouTube pribadinya. Cuplikan itu jadi viral saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @niki.indra pada Senin (14/11/2022).

Terlihat dalam video tersebut, Nikita Willy sedang mendampingi Baby Izz yang bersiap untuk tidur siang. Artis cantik ini ternyata membiasakan diri untuk membacakan buku setiap kali anaknya mau tidur.

Baca Juga:
Cantiknya Awet! 9 Potret Terbaru Sinta Keong Racun yang Tetap Imut-imut

Nikita biasanya mengajak Baby Izz memilih buku yang akan dibacakan sebelum tidur. Nantinya ia bakal membaca beberapa bagian dari buku tersebut sampai putranya tertidur.

"Kasih tahu dong biasanya sebelum Issa tidur Issa ngapain. Aku mau baca buku dulu ya. Coba tunjukkin Issa, bukunya apa aja. Mau baca buku Pinokio?" ujar Nikita Willy sambil menggendong Baby Izz.

Nikita Willy dan Baby Izz (YouTube/Nikita Willy Official)

Meski Baby Izz tidak paham dengan cerita yang dibacakan, Nikita Willy tetap melakukan kebiasaan tersebut agar sang anak terbiasa dengan buku.

Baca Juga:
5 Fakta Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Lim Ji Yeon Gabung Yoo Ji Tae Cs

Setelah membaca buku, ritual selanjutnya yang dilakukan oleh Nikita Willy adalah mengajak Baby Izz mematikan lampu. Ia pun mengajari Baby Izz untuk mematikan lampu sendiri.

Cuplikan Nikita Willy melakukan ritual sebelum Baby Izz tidur siang lantas viral di media sosial TikTok hingga ditonton lebih dari 11 juta. Ribuan netizen juga ramai mengomentari ritual baby Izz.

Baca Juga:
Lepas Hijab saat Liburan, Stevie Agnecya Ngaku Jatuh Bangun: Allah Tahu Isi Hatiku

"Suka banget parentingnya Nikitta Willy. Dia bener-bener bonding bahkan bacain cerita dulu, ngenalin literasi sedari kecil," kata netizen. "Mama yang keren nih Good habit dari piyik," imbuh yang lain.

"Ya Allah bagus banget parentingnya," komentar netizen. "Keren banget," sahut lainnya. "Bagus banget parentingnya Niki," tulis netizen. "Orang kaya mah beda kerjaannya," pungkas netizen.

Baca Juga:
Dikabarkan Ditolak Duta SO7, Artis Ini Kini Hidup Bahagia dengan Anak Konglomerat

Load More