Nur Khotimah | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya kembali menuai decak kagum dengan penampilannya saat menghadiri acara fesyen. Terlebih saat terungkap bahwa harga OOTD (Outfit Of The Day) Luna Maya dalam acara tersebut mencapai angka ratusan juta.

Acara fesyen yang kali ini dihadiri oleh Luna Maya adalah eksibisi Gucci Garden Archetypes di Sydney, Australia. Beragam potret saat hadir dalam acara tersebut pun dibagikan oleh Luna Maya.

Baca Juga:
Bongkar Urusan Ranjang, Pinkan Mambo Jago Kalau di Atas: Durasi Berjam-jam Keluar 50 Kali

Saat itu, Luna Maya hadir dengan memakai outfit serba gucci. Ia memakai kemeja putih, blazer hitam, celana panjang high waist, handbag, serta selop dengan hak tinggi membuat penampilannya semakin stunning.

Dalam unggahan itu, Luna Maya juga berbagi foto bersama Gulf Kanawut, aktor dari Thailand.

Baca Juga:
'Yang Dibela Adem Ayem', Dewi Perssik Jawab Surat Terbuka Haters: Saya Serahkan ke Pihak Berwajib

Meski sekilas tampak biasa, siapa sangka kemeja putih itu dibanderol dengan harga USD750 atau sekitar Rp11,8 juta. Sedangkan blazer hitam yang terbuat dari wol kasmir dihargai senilai USD4.600 atau sekitar Rp71,9 juta.

Kemudian celana yang juga terbuat dari kasmir dibanderol dengan harga USD1.980 atau sekitar Rp31 juta. Sedangkan kalung mutiara di lehernya juga punya harga fantastis yakni USD3.300 atau sekitar Rp52 juta.

Tak berhenti di situ, masih ada tas Gucci dengan nama Mini Henkeltasche aus canvas dibanderol seharga 2.500 Euro atau sekitar Rp40,7 juta. Kemudian untuk selop di kaki jenjangnya punya harga USD1.150 atau sekitar Rp18 juta.

Baca Juga:
Sakitnya Misterius, Regi Datau Dilarikan ke RS usai Denise Pajang Foto Ayu Dewi

Total harga seluruh outfit yang ia kenakan di hari itu adalah sekitar Rp225,4 juta. Angka tersebut tentu sangat mengejutkan bagi banyak orang. Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen.

Pujian juga membanjiri unggahan Instagram Luna Maya yang memperlihatkan berbagai momen kala dirinya berpartisipasi dalam eksibisi Gucci.

"Nggak ada lawan. Setelah jatuh, bangkit, lari kencang, sukses dan prestasinya nggak instan, nggak hasil julid, nggak hasil duit laki orang, bukan hasil menjatuhkan orang lain," ungkap seorang netizen di kolom komentar.

Baca Juga:
'Sereman Juga Cerita Hidup Kita', Ayu Dewi Ngomel ke Daniel Mananta gara-gara Diejek

"Wanita berkelas memang beda. Pantesan yang belum ada apa-apanya nyenggol mulu . Tetap pada pendirianmu. Jangan pernah ladenin dan kasih ruang, manusia-manusia seperti itu, yang untung dia soalnya," komentar yang lain. (Hiromi Kyuna)

Load More