Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Terus koar-koar soal aib sendiri dan sejumlah artis membuat Denise Chariesta kerap dibilang tak waras. Oleh karena itu, sejumlah netizen di media sosial menyebut Denise Chariesta butuh bantuan psikolog.

Namun, Denise Chairesta menolak periksa ke psikolog. Informasi tersebut disampaikan oleh Denise saat sesi tanya jawab di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Denise mengaku sudah sempat melihat-lihat beberapa psikolog untuk melakukan konsultasi. Namun, ia mengurungkan niatnya untuk memeriksakan diri karena takut ada hal yang terjadi.

Baca Juga:
'Salah Tapi Nambah Masalah', Denise Chariesta Bikin Geger Pamer Foto Ayu Dewi di Medsos

Denise Chariesta ogah ke psikolog. (Instagram/@denisechariesta91)

"Gue sebenarnya mau ke psikolog sih, udah rencana, udah cari-cari di Google, Top 10 psikolog Indonesia, gitu kan," jawab Denise Chariesta dikutip dari unggahannya, Kamis (17/11/2022).

Rupanya selebgram kelahiran 1991 itu mengurungkan niatnya untuk pergi ke psikolog karena ogah sembuh.

"Terus gue baru aja mau WA (psikolog), tapi gue pikir-pikir, nanti gue abis dari psikolog sembuh lagi, nanti gue nggak lucu lagi," selorohnya sambil tertawa.

Baca Juga:
10 Seleb Hollywood Menikah di Tahun 2022, Terbaru Bintang Twilight Taylor Lautner

Bercanda atau tidak, Denise Chariesta seolah mengakui kalau ada yang tidak beres dengan kondisi mentalnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Denise kerap memancing kemarahan warganet dengan segala pengakuannya tentang RD. Mulai dari mengungkap urusan ranjang dengan RD hingga memprovokasi sejumlah artis, seperti Denny Sumargo.

Baca Juga:
Elly Sugigi Minta Cerai dari Aher usai 2 Tahun Nikah Siri: Diganggu Orang Ketiga

Kelakuan Denise Chariesta inilah yang membuat warganet sering berpikir bahwa dia memiliki masalah kejiwaan. Bahkan ketika RD dan sang istri diam saja, Denise terus membicarakan tindakan asusila mereka siang dan malam.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More