Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Livy Renata (Instagram/livyrenata)

Matamata.com - Livy Renata keras menyindir Deddy Corbuzier di lini masa Twitter. Tapi jauh sebelum itu, Livy Renata pernah membela Deddy Corbuzier ketika jadi "korban" saat podcast.

Informasi tersebut terungkap setelah Livy Renata diduga kembali menyentil Deddy Corbuzier di Twitter. Yang mana, ia menyinggung soal podcast yang isinya seolah acara gosip.

Baca Juga:
Rino Soedarjo dapat Pelukan Manja, 10 Momen Kejutan Ultah Gisella Anastasia

"Podcast atau ngegosip itu? Udah gila ya," tulis Livy Renata di Twitter, Rabu (16/11/2022).

Livy Renata memang tidak menyebut siapa pun dalam cuitannya itu. Namun, warganet yakin perempuan 20 tahun itu sedang menyindir Deddy Corbuzier.

Selain perihal keperawanan, Deddy Corbuzier juga dituding membahas soal Livy Renata dalam podcast-nya bersama Angelia Christy.

Baca Juga:
Cita Citata Ogah Nyanyi Dangdut Lagi meski Honornya Besar: Ya Mau Gimana, Itu Bukan Passion-ku!

Warganet pun tak heran dengan hal tersebut dan justru menegaskan kepada Livy Renata bahwa mereka telah mengingatkannya sejak lama. Rupanya dulu Livy pernah membela Deddy ketika menjadi "korban".

"Baru nyadar? Kemanna aja Liv, dulu orang-orang ngebelamu pas podcast sama Prince. Kamu bilangnya om Ded cuma bercanda, kena kan kamu sekarang?" sindir akun @PurpleGO********.

Baca Juga:
'Nanya Ama Senior', Ashanty Kena Sentil gegara Minta Tips Biar Suami Gak Direbut Pelakor ke Mayangsari

Livy Renata pun mengaku baru sadar bahwa tindakan Deddy Corbuzier kepadanya itu meremehkan yang dibalut dengan lelucon.

"Maksudku, dia bercanda karena dia minta maaf waktu itu. Ternyata itu adalah rasa tidak hormat yang disamarkan sebagai lelucon," ujar Livy Renata.

Warganet lantas mengingatkan kembali Livy Renata untuk berhati-hati ketika menjadi bintang tamu podcast.

Baca Juga:
12 Potret Anak Artis di Tiba Tiba Tenis, Gemes dan Uwu Banget

"Sudah ku bilang kamu harus hati-hati Liv, sekarang rang-orang sudah pada aneh otaknya," komentar warganet. "Gosip pria LGBT," kata yang lain. "Stand with Livy," pungkas lainnya.

Load More