Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fuji kerap menjadi perbincangan karena penampilannya yang branded. Pacar Thariq Halilintar itu sering kedapatan memakai beragam barang mewah dari merek ternama kelas dunia.

Mulai dari pakaian, tas hingga aksesoris yang ia pakai kerap dibanderol dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Hal ini membuat banyak orang kesulitan untuk menyamai fashion item yang ia kenakan.

Meski demikian, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini juga tak masalah memakai barang murah, lho. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram fujian_wearing.

Baca Juga:
Viral Adi Nugroho Sampai Mlongo Lihat Kecantikan Ibu Negara Korea Selatan: Serasa Lihat Drama Korea

Fuji kemudian menjawab dengan singkat bahwa cicin itu dibeli di e-commerce. Tampilan cincin itu memang sangat unik.

Melingkar di jari manis Fuji, cincin itu memiliki warna transparan dengan gambar emoji smiley face berwarna kuning di sekitarnya. Cincin itu sangat cocok dengan karakternya yang ceria.

Baca Juga:
'Bukan Hasil Duit Laki Orang', Gaya Luna Maya Pakai OOTD Rp200 Juta Dipuji Habis-habisan

Tak seperti perhiasan lain dengan harga selaingit, ternyata cincin kekasih Thariq Halilintar tersebut dijual dengan harga yang cukup murah. Cincin itu dibanderol dengan harga Rp20.500 saja.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kayaknya dari semua barang, yang ini yang bikin syok harganya karena kita bisa beli banyak biar samaan kayak Uti," komentar seorang warganet. "Sumpah gue mampu beli. Akhirnya masa-masa ini telah muncul," ujar warganet ini. "Akhirnya aku mampu membelinya. Bisa kembaran," tulis warganet lainnya di kolom komentar. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Bongkar Urusan Ranjang, Pinkan Mambo Jago Kalau di Atas: Durasi Berjam-jam Keluar 50 Kali

Load More