Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Series Kupu Malam. (Instagram/kupumalam_md)

Matamata.com - Michelle Ziudith akhirnya kembali bermain dari series terbaru bertajuk Kupu Malam. Sesuai judulnya, series produksi MD Pictures ini mengusung kisah tentang kupu-kupu malam atau dikenal juga pekerja seks komersial yang diperankan oleh Michelle Ziudith. 

Series yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Kenny Austin, Dinda Kanyadewi, Lukman Sardi, dan Rizky Nazar ini akan tayang pada 25 November mendatang. Sebagai series web, maka Kupu Malam dipastikan tayang di platform digital yaitu Iflix dan WeTv. 

Series ini menyajikan cerita yang dijanjikan akan berbeda dengan serial sebelumnya yang pernah digarap oleh MD Pictures. Sebab isu yang diangkat sensitif dan masih dianggap tabu untuk dibicarakan di muka umum. Kupu Malam menyimpan sejumlah fakta menarik yang akan membuat penasaran untuk bisa segera menontonnya. Apa saja fakta series Kupu Malam yang dibintangi Michelle Ziudith sebagai pekerja seks? Ini dia ulasannya yang sudah MataMata.com rangkum.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Krisdayanti, Penyanyi Top yang Kini Jadi Anggota DPR

1. Kisahkan kehidupan pekerja seks

Fakta Series Kupu Malam. (Instagram/kupumalam_md)

MD Picture mencoba membawa sudut pandang baru tentang kehidupan dari seorang pekerja seks. Kupu Malam mengangkat isu pekerja seks yang harus menjalani dua kehidupan. Adalah Laura dan Flo yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Ia harus berganti peran dari seorang wanita penghibur dan seorang kakak penyayang di mata adiknya. 

2. Sajikan moral values yang kuat

Baca Juga:
LIVE: Suasana Rumah Duka Almarhum Rudy Salam Kakak Roy Marten

Fakta Series Kupu Malam. (YouTube/MD Entertainment)

Bukan hanya menjual isu pekerja seks saja, Kupu Malam juga menyajikan nilai moral yang kuat bagi masyarakat. Selain itu, ide cerita yang relate dengan kehidupan masyarakat saat ini. Diharapkan Kupu Malam tak hanya dilihat dari adegan dewasanya tapi juga nilai moral dan alur cerita yang sudah dikemas dengan apik. Sehingga bisa membuka pandangan baru tentang kehidupan seorang pekerja seks.

3. Diberi rating dewasa

Fakta Series Kupu Malam. (YouTube/MD Entertainment)

Series Kupu Malam diberi rating dewasa karena ada adegan dewasa yang dimainkan oleh para pemainnya. Pihak rumah produksi sendiri juga sudah melakukan sensor mandiri terhadap series garapannya. Selanjutnya proses verifikasi umur juga sedang dipersiapkan agar series ini hanya ditonton oleh mereka yang sudah cukup umur.

Baca Juga:
Korek-korek Mantan Celine Evangelista, Maia Estianty Kena Hujat: Begini Sifat Aslinya?

4. Michelle Ziudith gunakan body double

Fakta Series Kupu Malam. (Instagram/michelleziu)

Memerankan karakter sebagai pekerja seks, sudah pasti Michelle Ziudith harus melakukan berbagai adegan dewasa. Tapi karena ada batasan yang harus dijaga, maka untuk adegan yang dirasa sudah di luar batasan tadi, Michelle Ziudith menggunakan body double. Hal ini berkaitan dengan kontrak pekerjaan lain yang sudah Michelle tanda tangani. Jadi ada beberapa adegan dewasa yang harusnya Michelle lakukan dan diganti oleh body double.

5. Penuh tantangan

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bawa-bawa Nama Uus, Bikin Cuitan Balasan usai Disindir Livy Renata?

Fakta Series Kupu Malam. (Instagram/michelleziu)

Series yang berjumlah 7 episode itu adalah proyek yang sangat menantang bagi Michelle Ziudith dan pemeran lainnya. Sebab series ini adalah proyek pra produksi yang dipersiapkan dengan matang melalui workshop dan diskusi panjang. Bahkan Michelle dan staf produksi melakukan workshop di lokasi tempat para pekerja seks bekerja. Ia juga melakukan observasi dengan bertemu dan berbincang bersama praktisinya secara langsung.

6. Michelle Ziudith pertanyakan keputusannya bergabung dengan Kupu Malam

Fakta Series Kupu Malam. (Instagram/michelleziu)

Rangkaian proses pra produksi tadi membuat Michelle merasakan banyak pengalaman baru. Ia bahkan merasa asing, takut, hingga ragu dengan keputusannya usai mengunjungi tempat workshop tersebut. Michelle sampai mempertanyakan kembali apakah tepat keputusannya untuk bergabung dan bermain dalam Kupu Malam. Akhirnya Michelle bisa melalui semua tantangan dan berhasil menyelesaikan syuting dengan baik.

Selama ini Michelle Ziudith selalu mendapat peran protagonis sebagai perempuan baik-baik. Perannya sebagai Laura dan Flo adalah hal baru untuknya karena sangat bertolak belakang dengan semua peran yang sudah ia mainkan sebelumnya. Walau begitu hal ini justru jadi tantangan dan daya tarik tersendiri bagi series Kupu Malam. Jadi semakin penasaran dengan akting Michelle Ziudith di Kupu Malam, kan? 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More