Yohanes Endra | MataMata.com
Kasus yang Menyeret Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dianggap memberi panggung pada pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Suami Aurel Hermansyah itu dikritik karena membagikan potret bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baru-baru ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar berkumpul dengan teman-teman mereka, termasuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Silaturahmi," tulis Atta di unggahannya dikutip, Sabtu (18/11/2022).

Baca Juga:
Ketar-ketir! Cincin Berlian Harga Miliaran Rupiah Milik Atta Halilintar Hilang di Rumah Cinere

Banyak warganet yang mencibir Rizky Billar karena dianggap tak tahu malu. Meski Lesti sudah mencabut laporan terhadap suaminya, publik tetap melihat Billar sebagai pelaku KDRT.

Atta Halilintar ikut mendapat hujatan karena dianggap memberikan contoh yang tidak baik sebagai publik figur.

Baca Juga:
'Film Ini Banyak Halangannya', Atta Halilintar Ungkap Perjalanan Sulit Syuting Ashiap Man

Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

"Seharusnya buat artis-artis ini adalah contoh yang nggak baik. Kenapa orang KDRT harus dipublikasikan? Silaturahmi boleh, tapi jangan dipublikasikan dong, diboikot aja orang-orang yang sudah KDRT, apalagi kalau yang KDRT publik figur yang dicontoh masyarakat," kritik akun @anji_galuh.

"Jujur gue suka banget sama semua couple di sini, tapi lihat yang berdua itu nyempil di sini kayak nggak setuju. Kok pelaku KDRT dapat tempat spesial aja gitu," imbuh akun @nikenaga1991.

"Dih ada pasangan yang penuh drama dari berita kehamilan saat melahirkan sampai kasus KDRT depan kamera nampak bahagia belakang kamera banting-membanting. Kenapa masih diberi panggung?" sahut akun @ciecielung.

Baca Juga:
Atta Halilintar Diminta Kembalikan Uang Lelang Bandana ke Korban Trading Net89

Seperti diketahui, Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan KDRT pada akhir September 2022 lalu. Namun Lesti mencabut laporannya dan kembali mesra dengan sang suami.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Ajukan Surat Pencekalan, Korban Robot Trading Net 89 Kesal Atta Halilintar Masih Bisa ke Luar Negeri

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More