Ade Wismoyo | MataMata.com
Aksi Kontroversial Artis di Panggung (Instagram/@widikidiwdkdw)

Matamata.com - Aksi panggung para musisi Tanah Air belakangan terus diramaikan penonton. Setelah pandemi mulai mereda, pecinta musik ramai berbondong-bondong menyaksikan penampilan artis favoritnya.

Namun baru-baru ini, aksi kontroversial Widi Vierratale disorot. Bahkan Widi kabarnya telah dilaporkan karena aksi kontroversialnya di panggung.

Selain Widi Vierratale, sejumlah musisi Tanah Air juga pernah melakukan aksi kontroversial. Simak ulasan aksi kontroversial artis di panggung berikut ini.

Baca Juga:
Rumah Ayu Ting Ting Disidak Hesti, Mobil Ini Bikin Salfok: dari Raffi Ahmad Kan?

1. Widi Vierratale

Aksi Kontroversial Artis di Panggung (Instagram/@widikidiwdkdw)

Widi Vierratale dilaporkan pria yang mengaku sebagai Ketua Pemuda Sulawesi. Pasalnya saat manggung di Palu, Sulawesi Tengah, Widi Vierratale melepas kaos dan melemparnya ke arah penonton. Terkait aksinya tersebut, Widi dilaporkan atas dugaan pornografi.

2. Pinkan Mambo

Baca Juga:
LIVE: Glenca Chysara Ungkap Rasa Cinta Kasih ke Orang Tua saat Pengajian

Aksi Kontroversial Artis di Panggung (Instagram/@pinkan_mambo)

Pinkan Mambo pun bikin geger atas aksi panggungnya yang sensual. Salah satunya saat tampil di Jawa Barat, Pinkan Mambo tidur-tiduran di atas panggung hingga celana dalamnya tersingkap.

3. Pamungkas

Aksi Kontroversial Artis di Panggung (Instagram/@pamunqkas)

Aksi kontroversial Pamungkas di atas panggung juga sempat bikin heboh. Sebab Pamungkas kedapatan menggesekkan ponsel penggemar ke alat vitalnya. Terlebih lagi, Pamungkas enggan minta maaf dan menganggap aksinya hanya bagian dari fan service.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Diana Pungky, Cantiknya Bak Barbie Hidup

4. Ray Prasetya

Aksi Kontroversial Artis di Panggung (Instagram/@rayprasetya22)

Beda dari yang lain, Ray Prasetya menuai kecaman karena mencium Bunga Citra Lestari di atas panggung. Aksi Ray Prasetya dalam konser tunggal BCL di Singapura itu dinilai kurang ajar. Pasalnya BCL pun tampak kaget sehingga aksi Ray jelas tidak mereka sepakati sebelumnya.

5. Ahmad Dhani

Baca Juga:
Sikap Ferdi dan Njan saat Ketemu Nathalie Holscher Disorot: Salim pun Nggak

Aksi Kontroversial Artis di Panggung (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Saat kasus pembunuhan Ferdy Sambo tengah bergulir, Ahmad Dhani justru meneriakkan nama mantan Kadiv Propam Polri tersebut setelah menyanyi di atas panggung. Usut punya usut, Ahmad Dhani meneriakkan nama Ferdy Sambo setelah menyanyikan lagu "Distorsi" yang liriknya berisi kritik sosial.

6. Yura Yunita

Aksi Kontroversial Artis di Panggung (Instagram/@yurayunita)

Belakangan Yura Yunita sukses bikin kagum atas aksinya menghapus make up di atas panggung untuk mengkampanyekan rasa cinta terhadap diri sendiri melalui lagu "Tutur Batin". Namun karena dilakukan lebih dari sekali, aksi Yura Yunita itu malah dicibir 'gimmick panggung'.

7. Rizky Febian-Mahalini

Aksi Kontroversial Artis di Panggung (Instagram/@rizkyfbian)

Pasangan muda Rizky Febian dan Mahalini terus memperlihatkan kemesraan, bahkan saat berada di atas panggung. Rupanya aksi panggung Rizky Febian dan Mahalini dinilai kelewat mesra padahal belum menikah. Aksi mesra Rizky Febian dan Mahalini banyak disukai, tetapi rupanya juga membuat risi sejumlah penonton.
Itu dia sederet aksi kontroversial artis di atas panggung yang baru terjadi sepanjang tahun 2022 ini. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More