Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Rambut Terbaru Irfan Hakim. (Instagram/irfanhakim75)

Matamata.com - Irfan Hakim menceritakan pengalaman sebagai orangtua yang kini sudah memiliki anak gadis. Seperti diketahui, anak pertamanya dengan Della Sabrina yakni Aisha Maydina Hakim sudah berusia 14 tahun.

Siapa sangka kalau putrinya sudah mulai ditaksir dan dekat dengan cowok meski tak mengaku langsung sebagai pacar. Hal ini dibeberkan Irfan Hakim melalui postingan di akun Instagramnya pada Jumat (18/11/2022).

Baca Juga:
9 Potret Perjalanan Kehamilan Syifa Istri Ridho DA hingga Lahirkan Bayi Cantik

Dari isi chat remaja pria bernama Rafii itu, dia menyampaikan maksud untuk datang ke rumah Irfan Hakim. Hal ini karena telponnya ke Aisha tak diangkat dalam waktu beberapa hari yang lalu.

Dengan sopan Rafii meminta izin ke rumah dengan alasan ingin menjelaskan sesuatu ke Aisha. Dia juga mengucapkan permintaan maaf karena terpaksa DM Irfan Hakim.

Begini isi chat lengkap akun yang bernama Rafii itu, "Assalamualaikum om. Maaf om, saya Rafii temennya Aisha. Ijin mau bertemu om di rumah bekenankah? Tiga hari ini Aisha nggak angkat telpon saya, niat saya datang ke rumah om mau menjelaskan semuanya ke Aisha om. Mohon maaf om, Rafii lancang."

Baca Juga:
Astaga! Tubuh Lesti Kejora Terlalu Kurus Kayak Anak Kecil: Kebanyakan Ngebatin?

Irfan Hakim pun menunjukkan reaksinya layaknya bapak-bapak yang sudah punya putri remaja. Dia bahkan memention akun istrinya apakah sudah siap menerima kenyataan kalau anak gadisnya punya pacar.

"Iseng cek DM..ada yang ijin mau bertamu kerumah nemuin anak gadis gue… Masha Allah gue udah menua ternyata.. Bunnn @dellasip anak kita sudah remaja," tulis Irfan Hakim disisipi emoji tersenyum.

Beberapa netizen termasuk rekan artis jadi ramai membanjiri kolom komentar postingan Irfan Hakim. Ada yang menanyakan perasaan Irfan Hakim ketika ada cowok yang mendekati putrinya.

Baca Juga:
Biodata dan Profil Gunawan Dwi Cahyo, Ayah Sambung Kiesha Alvaro Anak Pasha Ungu

"OMG Ipan deg-degan nggak?" komentar Ersa Mayori.

"Selamat menikmati jadi ayah brooo," timpal Narji.

Potret Aisha Anak Irfan Hakim (Instagram/@irfanhakim75)

Ada juga yang menyanjung cowok bernama Rafii itu karena dengan sopan dan berani langsung izin ke Irfan Hakim.

Baca Juga:
'Pendukung Rezim', Penghina Iriana Jokowi Ngamuk Digeruduk Netizen: Malah Playing Victim

"Keliatan dari chatingannya anaknya sepertinya bertanggung jawab dan pinter. Nulis nama aja pake huruf kapital, awali salam juga lengkap tulisannya. good boy ini," komentar netizen.

"Saya sebut cowok gagah dan pemberani," sanjung yang lain.

"Nyalimu gedhe sekali nak rafi," kata yang lain. "Nggak ada takut-takutnya lu fi," celetuk lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More