Ashanty dan Krisdayanti (Instagram.com)

Matamata.com - Kemewahan tersaji di ulang tahun Ashanty yang digelar belakangan ini. Bersama keluarga dan sahabatnya, Ashanty merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tahun.

Pada momen bahagia itu, Ashanty mendapatkan banyak hadiah dan kejutan, baik dari keluarga maupun sahabat-sahabat di hari ulang tahunnya. Beberapa waktu lalu bahkan Krisdayanti sempat memberikan hadiah kepada Ashanty.

Dihimpun dari salah satu postingan akun Instagram @hermes.selebriti, ternyata diketahui Krisdayanti memberikan kado sandal mewah kepada Ashanty.

Baca Juga:
'Nanya Ama Senior', Ashanty Kena Sentil gegara Minta Tips Biar Suami Gak Direbut Pelakor ke Mayangsari

Potret Kejutan Ultah Ashanty. (YouTube/AH)

Melalui Instagram storynya, Ashanty sempat menandai dan berterima kasih atas kado yang diberikan oleh Krisdayanti dan juga Raul Lemos.

"Thanks @krisdayantilemos @raullemos06," tulis Ashanty dalam sebuah story di Instagram baru-baru ini.

Ashanty memperlihatkan foto sepasang sandal unik dengan warna hijau pastel. Diberi oleh Krisdayanti, tentu saja kado ini bukan barang sembarangan.

Baca Juga:
10 Potret Mewah Kamar Aurel Hermansyah di Istana Cinere, Dirombak Total Ashanty

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata sepasang sandal ini merupakan salah satu koleksi mahal dan terkenal dari brand Perancis, Hermes.

Produknya dikenal dengan nama Egerie Sandal in Waterproof TPU with Chaine d'Ancre Motif. Seperti namanya, sandal ini memang didesain untuk bisa digunakan dalam segala cuaca.

Potret Kejutan Ultah Ashanty. (YouTube/AH)

Selain itu, sandal ini dibuat secara khusus di pabrik milik Hermes yang ada di Italia. Meskipun bukan hal yang mengejutkan mengingat banyak produk Hermes yang didesain di sana.

Baca Juga:
Kalah dari Aurel Hermansyah, Terungkap Harga Hadiah Krisdayanti dan Raul Lemos untuk Ashanty

Untuk harga satu produknya ini pun tak bisa diremehkan. Walaupun bentuknya seperti sandal biasa, harganya mencapai 295 USD.

Jika dikonversikan, harga ini setara dengan dana Rp4,5 juta. Hadiah dari Krisdayanti ini ternyata kalah jauh dari hadiah pemberian Aurel dan Atta.

Sebelumnya, pasangan muda ini memberikan hadiah berupa tas Hermes yang harganya mengejutkan, sampai sekitar Rp260 juta.

Baca Juga:
11 Potret Kejutan Ultah Ashanty, Dapat Kado Super Mewah dari Atta-Aurel

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More