Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Celine Evangelista(Instagram/celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista dikabarkan dekat dengan Stevan Pasaribu. Padahal, Celine dan Marshel Widianto juga belum lama ini saling mengumbar 'kemesraan'.

Secara blak-blakan, Celine Evangelista mengakui adanya cinta segitiga. Namun bukan dicintai dua laki-laki, Celine berseloroh adanya hubungan antara Stevan Pasaribu dan Marshel Widianto.

"Ada cinta segitiga, antara Stevan dan Marshel. Cinta segitiganya jadi dia berhubungan sama Marshel," ujar Celine Evangelista saat berbincang di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Sabtu (19/11/2022)

Baca Juga:
Maia Estianty Dihujat gegara Korek Mantan Celine Evangelista

Lebih lanjut, Celine Evangelista membantah apabila hubungannya dengan Marshel Widianto dianggap settingan. Celine menegaskan dirinya dan Marshel tidak berpacaran, tetapi memang merasa saling memiliki satu sama lain.

"Sayang ke (Marshel Widianto) lebih dari temen, soulmate. Gue sama Marshel nggak pacaran dari awal sampai sekarang. Tapi kadang-kadang kita merasa saling memiliki satu sama lain aja," terang Celine Evangelista.

Baca Juga:
Korek-korek Mantan Celine Evangelista, Maia Estianty Kena Hujat: Begini Sifat Aslinya?

"Mungkin gue sama Marshel, kita tidak berjodoh sebagai pasangan. Marshel punya pilihan, gue punya pilihan," tambah ibu 4 anak tersebut.

Fakta Hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista (Instagram/marshel_widianto)

Sementara itu, hubungan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu ditegaskan belum berpacaran. "Masih begini aja. Kita baru kenal kan. Iya (lebih dari teman)," tegasnya.

Stevan Pasaribu yang hadir bersama Celine Evangelista pun ikut memberikan pendapatnya. Stevan rupanya berteman baik dengan Marshel Widianto.

Baca Juga:
Tidur Bareng di Mobil, Celine Evangelista Puji Sikap Marshel Widianto: Dia Bener-Bener Gentleman

"Ijin? Nggak ada yang harus ijin ya. Enggak sih, kita tetap flow aja, kita ngobrol santai. Sebelum kenal Celine, aku udah kenal dia (Marshel) juga," ungkap Stevan Pasaribu.

Lantas mau dibawa ke mana hubungan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu? Kita nantikan saja ya!

Video yang Mungkin Anda Suka

Baca Juga:
'Gak Ada Nafsu Buat Make Lo', Celine Evangelista Bongkar Sering Tidur Berdua di Mobil bareng Marshel Widianto

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More