Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta kembali membuat publik terkejut dengan pengakuan terbaru terkait sosok RD, Hal ini ia sampaikan melalui konten terbaru di YouTube.

Konten ini baru saja ia bagikan pada Sabtu (19/10/2022). Sampai Minggu (20/11/2022), videonya sudah ditonton sampai 41 ribu kali oleh netizen.

Ternyata kali ini, Denise sudah menyiapkan konten yang khusus mengenai RD dan masa lalunya yang tak diketahui banyak orang.

Baca Juga:
Sule Terancam Bui, Ini Kasusnya

Melansir dari channel YouTube milik Denise Chariesta, ia menceritakan bahwa sosok istri sah yang saat ini bukan yang dicintai oleh RD.

Tak hanya itu, ada sosok lainnya yang dikenal dengan nama Sasa, yang ternyata adalah wanita penting di kehidupan RD.

Baca Juga:
7 Potret Dul Sungkem ke Al dan El, Minta Restu Nikahi Tissa Biani?

Dulu, RD sempat menjalin hubungan dengan wanita yang bernama Sasa ini. Namun RD melakukan hal yang sama, yaitu selingkuh.

Saat menjalin asmara dengan Sasa, ternyata RD juga berpacaran dengan wanita yang saat ini sudah menjadi istri sahnya.

"Sasa adalah orang yang dicintai oleh RD tapi sayang hubungan mereka hanya berjalan satu tahun. Karena saat Sasa berpacaran dengan RD, RD juga berpacaran dengan istrinya yang sekarang," kata Denise dalam konten terbarunya.

Baca Juga:
7 Potret Istri Ridho DA Melahirkan, Diliputi Kebahagiaan

Namun bagian yang paling mengejutkan ada pada alasan mengapa pada akhirnya RD memilih untuk menikahi istri sahnya sekarang.

Menurut Denise, alasan sebenarnya bukan karena cinta tapi disebabkan oleh 'kecelakaan'. Kecelakaan yang dimaksud ini adalah hamil di luar pernikahan.

Baca Juga:
Niat Kunjungi Ustaz Abdul Somad Berubah Seketika setelah Dipuji, Daniel Mananta 'Ditegur' Tuhan

"Saat itu wanita yang menjadi istrinya hamil yang membuat mereka harus menikah," ungkap Denise.

Ditambah lagi, kecelakaan tersebut yang akhirnya membuat RD selalu terlihat begitu cuek dengan istri sekarang, walaupun sudah memiliki anak.

"Mungkin itu yang menjelaskan kenapa sikap RD ke istrinya sangat dingin ya dari awal ya memang dia nggak cinta ya sepertinya," tambah Denise.

Load More