Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Beredar kabar bahwa Denise Chariesta akan dicekal stasiun TV buntut ocehannya tentang perselingkuhannya dengan RD. Ditanya soal ini, Denise Chariesta mengaku tidak takut.

Seperti diketahui, Denise Chariesta masih terus membahas RD dalam beragam kesempatan. Bahkan baru-baru ini Denise membongkar soal chat dari mantan pacar RD.

Akibat ocehannya, beredar kabar apabila Denise Chariesta akan dicekal dari semua televisi. Kabar tersebut ditanggapi Denise Chariesta dengan santai tanpa rasa takut sedikitpun.

Baca Juga:
LIVE: Detik-Detik Akad Nikah Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Denise Chariesta tak takut dicekal TV. (Instagram/@denisechariesta91)

"Mau dicekal kek, nggak papa dicekal sama semua stasiun TV gue nggak takut. Diboikot juga nggak takut," ujar Denise Chariesta melalui Instagram Story pada Minggu (20/11/2022) dini hari.

Bahkan Denise Chariesta membandingkannya dengan begal. "Kalo dibegal sih takut," selorohnya.

Denise Chariesta rupanya tak takut dicekal karena punya kehidupan nyata di luar dunia hiburan Tanah Air. Seperti diketahui, Denise merupakan pemilik sebuah florist ternama di Jakarta yang juga jadi langganan artis.

Baca Juga:
Geger Dul Jaelani Bakal Maju Jadi Bupati Bekasi, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

"Cuman kalo dicekal, diboikot. Trus nggak punya temen dari dunia public figure, tidak masalah sama sekali. Gua punya kehidupan nyata," tutur Denise Chariesta.

"Sebelum gue terkenal, sebelum gue masuk stasiun TV, temen-temen gue lebih nyata. Gue juga bahagia punya kehidupan," tambah wanita berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga:
Viral Momen Rayyanza 'Nyosor' Bikin Ameena Salah Tingkah: Jiwa Raffi Ahmad Mengalir

Di awal kemunculannya, Denise Chariesta terkenal karena ocehan nongkrong di tongkrongan 'mevvah'. Seiring berjalannya waktu, Denise menjadi konten kreator dengan membuat kanal YouTube sendiri.

"Yang kasian tuh orang-orang yang jobnya cuman jadi artis, mereka kalo dicekal mah hidupnya amsyong, nggak punya kehidupan lagi. Kalo gue mah beda. Denise itu beda, nggak ada yang kayak gue lagi," pungkas Denise.

Baca Juga:
Lirik Lagu Slam - SECRET NUMBER

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More