Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta terus-terusan membahas skandal perselingkuhannya dengan RD di masa lalu. Terkini, Denise Chariesta mengaku enggan minta maaf dan justru menyalahkan istri sah RD atas perselingkuhan tersebut.

Denise Chariesta bersikeras bahwa dirinya bukan satu-satunya yang harus disalahkan dalam skandal ini. Menurutnya, RD dan sang istri juga turut andil.

Pertama, Denise Chariesta menilai RD sebagai suami dan laki-laki menjadi pihak paling salah karena membiarkan orang ketiga masuk dalam hubungan rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Glenca Chysara Resmi Menikah dengan Rendi Jhon, Maharnya Unik Banget!

Padahal RD sadar sudah ada ikatan pernikahan yang sah dengan istrinya hingga memiliki tiga anak kandung.

"Dipikir pakai logika, perselingkuhan itu yang salah tiga orang. Pertama, lakinya yang membuka pintu dan membiarkan kucing masuk ke dalam rumahnya. Salahnya RD, yang dia masukin bukan kucing tapi singa," tutur Denisse Chariesta dilansir dari Youtubenya, Sabtu (19/11/2022).

Denise Chariesta [Instagram]

Denise Chariesta mengakui dirinya juga salah, karena telah menerima untuk menjadi selingkuhan RD.

Baca Juga:
Ucapan Nia Ramadhani ke Ayu Dewi Bikin Syok: 'Tepuk Tangan untuk Wanita Sabar', Singgung Denise?

Namun, sekarang Denise Chariesta menilai tak seharusnya merasa bersalah dan meminta maaf pada istri RD. Sebab, pengusaha toko bunga itu merasa harus meminta maaf pada Tuhan dan keluarganya atas kelasahannya.

Karena itu, Denise Chariesta mengurungkan niat awalnya yang ingin minta maaf dengan istri RD bila tujuannya tercapai.

"Kedua, selingkuhannya yaitu gue. Tapi, gue enggak salah sama istrinya karena gue enggak punya ikatan perjanjian pernikahan dengan istrinya. Gue salah karena gue mau dan kesalahan gue ini harus minta maaf dengan Tuhan dan keluarga gue, bukan ke istrinya," imbuhnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Kangen Nyanyi di Atas Panggung: Langsung Sedih

Meski begitu, Denise Chariesta mempersilahkan istri RD untuk menamparnya sekali saja. Bila lebih dari sekali, pengusaha toko bunga ini akan lebih membalas perbuatan istri RD.

"Kalau gue minta maaf ke istrinya, logika gue enggak kepake. Tapi, kalau istrinya mau tampar gue, gue kasih sekali. Tapi, kalau dia mau tampar gue dua kali, gue tampar dia tiga kali," lanjutnya.

Baca Juga:
8 Potret Seserahan Beni Mulyana Kakak Lesti Kejora, Ada Sepatu hingga Termos

Selain mereka berdua, Denise Chariesta juga menilai istri RD juga salah karena tak bisa menjaga suaminya dengan baik.

"Ketiga yang salah kalau dipikir pakai logika ya bininya. Bininya juga salah kenapa lu enggak bisa jaga laki lu. Se-simple itu, iya dong?" ucap Denise Chariesta.

Denise Chariesta mengatakan istri RD adalah sosok yang tidak bisa menjaga suami dan mengurus anak-anaknya. Bahkan, ia mendengar hal ini dari mulut RD sendiri.

Load More