Body Goals Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta kembali membongkar aib keburukan artis dihadapan publik, kali ini ia blak-blakan membongkar karakter Denny Sumargo alias Densu.

Denny Sumargo selain pebasket, dia juga dikenal sebagai YouTuber yang sering mengundang para selebgram dan artis untuk berbincang di podcastnya. Beberapa waktu lalu, Denny Sumargo pernah mengundang Denise Chariesta.

Tetapi, Denny Sumargo tak menayangkan podcast tersebut dengan alasan Densu masih ingin melindungi keluarganya. Denise Chariesta yang geram akhirnya berfikir bahwa Densu hanyalah informan alias mata-mata dari Ayu Dewi dan sosok RD.

Baca Juga:
'Maaf Sekali-Sekali Slemehoy', Nafa Urbach Bikin Gaduh Unggah Foto Seksi di Instagram

"Buzzer itu mulai bermunculan sejak gue abis dari podcast Densu kayaknya gue cerita ama dia cukup banyak, tapi gak ditayangin. Dari situ tuh gue curiga, jangan-jangan dia tuh cuma mata-matain gue ya. Ya kan, habis itu dilaporkan lagi," kata Denise Chariesta, dikutip Minggu (20/11/2022).

Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Denise Chariesta juga menyebut bahwa Denny Sumargo hanya ingin mengetahui informasi darinya.

"Dia undang gue cuma buat mau tau, terus dikasih tau lagi ke mereka (Ayu Dewi dan Regi Datau). Ini bukan masalah gak ditayangin loh sebenernya, bener kata dia, hak dia, kalo misalkan podcastnya dia tuh ditayangin apa engga," jelas Denise.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngebet Minta di Follback Ayu Dewi and The Geng: Cuman Mau Temenan!

Tak tanggung-tanggung, akibat banyaknya buzzer yang menyerang dirinya usai podcast bersama Densu, Denise Chariesta menyebut Densu licik dan jahat karena membongkar apa yang telah diceritakan.

"Yang sangat disayangkan adalah menurut gue dia picik sih, jahat sih menurut gua, karena apa yang gue ngomong, gue udah WA dia jangan ngomong ke siapa-siapa, eh dikasih tau ke orang-orang," sambungnya.

Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Denise Chariesta juga menyebut dia  kesal bukan karena podcast yang batal tayang namun dirinya  meminta agar tidak menyampaikan apa yang telah dia  ceritakan kepada siapapun. Denny Sumargo malah tak bisa dipercaya dan malah membongkar semua curhatannya.

Baca Juga:
Nadya Mustika Bongkar Perasaannya Dituding Hamil Duluan: Nyatanya Enggak!

“(awalnya) Menurut gue dia artis yang paling baik, tapi gue kecewa bukan karena gak ditayangin, masalahnya gue udah disuruh kesana dua kali, nggak jadi gak apa-apa, gue ngomong segala macem gak ditayangin gak apa-apa, tapi gue udah WA dia 'Kak, tolong izin yang tadi aku cerita jangan bilang ke siapa-siapa ya' tapi dia ngomong ke orang-orang, bayangin," keluh Denise Chariesta.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Sultan! Raffi Ahmad Pamer Boyong Keluarga ke Qatar buat Nonton Piala Dunia 2022

Load More