Potret Kiky Saputri Pakai Kebaya Merah (instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri rupanya pernah kehilangan yang dalam jumlah yang fantastis. Saat itu dirinya tetap melakukan roasting terhadap Anies Baswedan yang saat itu masih menjadi gubernur DKI Jakarta di salah satu program televisi.

Mulanya, Najwa Shihab menanyakan soal beban sebagai seorang komedian, yang tugasnya membuat orang lain tertawa.

"Beban nggak sih harus selalu terlihat ramai, seru, padahal mungkin aja tidak dalam situasi yang seperti itu?" tanya Najwa, dikutip Minggu (20/11/2022).

Baca Juga:
Detik-Detik Rafathar Gak Mau Dibilang Ganteng, Ekspresi Raffi Ahmad Tak Terduga

Kiky Saputri menjawab bagi dia menghibur orang lain lewat stand up comedy dan roasting justru menjadi jalan pemulihan baginya.

"Kalau lagi kacau banget, tapi setelah Kiky stand up, ngeliat penonton ketawa, aduh, itu apa ya, kayak stress release meskipun proses menuju ke sananya stres karena menulis materi," jelas Kiky.

Walaupun begitu Kiky Saputri pernah mengalami momen di mana dia harus terlihat bahagia saat suasana hatinya sedang kacau. Hal itu terjadi saat Kiky Saputri ingin meroasting Anies Baswedan.

Baca Juga:
Jangan Bocorin Eh Dikasih Tau Orang-Orang, Blak-Blakan Denise Chariesta Sebut Denny Sumargo Picik dan Jahat!

Ia menceritakan, malam sebelum syuting, dirinya dirundung kabar kehilangan uang Rp2,5 miliar itu.

"Dan itu Kiky nangis terus nggak bisa tidur," ujar dia.

Baca Juga:
'Maaf Sekali-Sekali Slemehoy', Nafa Urbach Bikin Gaduh Unggah Foto Seksi di Instagram

Namun, disaat siang harinya harus menjalankan pekerjaannya di "ruang interogasi" Lapor Pak! dan me-roasting Anies Baswedan. Kiky lantas berusaha supaya tetap terlihat baik-baik saya, hafal materi, fokus, hingga membuat banyak orang tertawa.

Saat ditanya Najwa triknya, Kiky mengungkapkan, ia tak punya pilihan selain terpaksa mengesampingkan dulu masalahnya itu dengan sekuat tenaga.

"Sekuat mungkin menggeser beban itu keluar dulu dan masukin jiwa Kiky yang roaster," tutur Kiky.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngebet Minta di Follback Ayu Dewi and The Geng: Cuman Mau Temenan!

Potret Kiky Saputri Pakai Kebaya Merah (instagram/@kikysaputrii)

Begitu bagiannya selesai, keluar dari ruang interogasi, Kiky Saputri kembali menangis teringat akan bebannya kehilangan uang Rp2,5 M.

"Tapi ya nggak ada yang tahu kan? Bentuk profesionalisme kali ya? Dan mungkin kecintaan Kiky sama dunia standup," tukas Kiky Saputri, membuat Najwa Shihab turut prihatin sembari ikut tertawa dengan sang komedian.

Video yang mungkin Anda sukai:

Load More