Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Sahrul Gunawan (Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Matamata.com - Sahrul Gunawan sempat gencar mengaku jatuh hati dengan Ayu Ting Ting. Sayang, rasa sayang Sahrul Gunawan tidak dibalas oleh Ayu. Bahkan Ayu Ting Ting sempat menolak Sahrul Gunawan lewat chat WhatsApp.

Usai ditolak Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan terlihat menghabiskan waktu bersama seorang wanita. Bahkan mereka digoda soal undangan oleh orang terdekat. Apakah Sahrul Gunawan siap menikah lagi?

Melihat unggahan Instagram, Sahrul Gunawan sudah mulai terbuka menunjukkan kedekatan dan kemesraannya dengan seorang politisi bernama Dine Mutiara Azis di Instagram masing-masing.

Baca Juga:
Detik-Detik Rafathar Gak Mau Dibilang Ganteng, Ekspresi Raffi Ahmad Tak Terduga

Sahrul Gunawan dan Dine (Instagram)

Kedekatan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Azis ini terlihat ketika mereka menghadiri sebuah acara makan malam bersama.

Dalam acara tersebut, Sahrul Gunawan dan Dine sempat menyanyi bersama, foto berdampingan dan duduk bersebelahan ketika makan dengan rekan-rekannya.

Beberapa rekannya yang menandainya di Instagram Story pun menyebut mereka pasangan fenomenal hingga mendoakannya segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Baca Juga:
Jangan Bocorin Eh Dikasih Tau Orang-Orang, Blak-Blakan Denise Chariesta Sebut Denny Sumargo Picik dan Jahat!

Potret Terbaru Sahrul Gunawan. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

"Bersama pasangan fenomenal @dine.pearl @sahrulgunawanofficial," kata @sofyan**. "Makasih teh @dine.pearl dan aa @sahrulgunawanofficial udh berkunjung ditunggu undangannya ya," kata @cheryyy*.

Karena unggahan rekan-rekannya tersebut, Sahrul Gunawan dan Dine seolah memberikan sinyal bahwa mereka akan menikah.

Dine Mutiara Aziz sendiri merupakan janda anak dua, politisi sekaligus wanita karier yang memiliki bisnis di dunia kesehatan.

Baca Juga:
'Maaf Sekali-Sekali Slemehoy', Nafa Urbach Bikin Gaduh Unggah Foto Seksi di Instagram

Dine juha lulusan Magister Manajemen Bisnis Universitas Katolik Parahyangan ini mantap mendirikan sebuah rumah sakit swasta bernama AMC.

Sebelum ini, Sahrul Gunawan sempat mendekati Ayu Ting Ting dan sempat mengutarakan perasaannya. Namun sayangnya, perasaan Wakil Bupati Bandung itu tak berbalas.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngebet Minta di Follback Ayu Dewi and The Geng: Cuman Mau Temenan!

Load More