Nur Khotimah | MataMata.com
Glenca Chysara dan Rendi Jhon - Tasya Farasya. (Instagram/@venemapictures/@tasyafarasya)

Matamata.com - Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menikah pada hari ini, Minggu (20/11/2022). Pasangan ini memakai mahar yang cukup unik saat menikah. Wah, apa ya?

Tasya Farasya melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia itu dibagikan oleh Tasya lewat unggahan Instagram pada hari ini, Minggu (20/11/2022).

Raffi Ahmad mendapat hadiah tas Hermes dari sang adik, Nisya Ahmad. Tak main-main, tas tersebut dibanderol dengan harga yang mengejutkan.

Baca Juga:
Jangan Bocorin Eh Dikasih Tau Orang-Orang, Blak-Blakan Denise Chariesta Sebut Denny Sumargo Picik dan Jahat!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Minggu (20/11/2022).

1. Glenca Chysara Resmi Menikah dengan Rendi Jhon, Maharnya Unik Banget!

Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Instagram/glencachysaraofficial)

Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menikah pada hari ini, Minggu (20/11/2022). Glenca Chysara dinikahi Rendi Jhon dengan mahar yang cukup unik. Wah, apa ya maharnya?

Baca Juga:
Nadya Mustika Bongkar Perasaannya Dituding Hamil Duluan: Nyatanya Enggak!

Akad nikah Glenca Chysara dan Rendi Jhon digelar di salah satu hotel ternama di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 13:00 WIB. Keduanya tampil dalam balutan busana pengantin adat Jawa saat momen akad.

Baca selengkapnya

2. Tasya Farasya Melahirkan Anak Kedua, Langsung Pamer Foto dan Nama sang Putra

Baca Juga:
Sultan! Raffi Ahmad Pamer Boyong Keluarga ke Qatar buat Nonton Piala Dunia 2022

Tasya Farasya. (Instagram/tasyafarasya)

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga pasangan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf. Setelah 9 bulan menanti, akhirnya Tasya Farasya melahirkan anak kedua pada Minggu (20/11/2022).

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Tasya Farasya lewat unggahan di Instagram. Beauty vlogger itu langsung membagikan foto anak keduanya beserta nama panggilannya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ditinggal Pete Davidson Move On, Kim Kardashian Unggah Story Penuh Tanda Tanya: Sindir Mantan?

3. 'Akhirnya Ganti Tas', Momen Raffi Ahmad Dapat Hadiah Hermes Harga Bikin Menjerit

Raffi Ahmad (YouTube/Vindes)

Keluargaa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menjadi sorotan. Tak hanya tentang kekayaan mereka, namun juga kebaikan Raffi Ahmad  yang membantu banyak sahabatnya.

Namun baru-baru ini, Ayah dari dua anak ini justru mendapatkan kebaikan dari orang lain. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @hermes.selebriti.

Baca selengkapnya

4. Ucapan Nia Ramadhani ke Ayu Dewi Bikin Syok: 'Tepuk Tangan untuk Wanita Sabar', Singgung Denise?

Ayu Dewi dan Nia Ramadhani. (Instagram/mrsayudewi)

Isu perselingkuhan yang melibatkan Denise Chariesta dengan sosok RD memang menyeret banyak nama. Salah satu yang paling santer dikaitkan adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Walaupun Denise masih aktif membicarakannya di medi sosial, pihak Ayu Dewi dan Regi Datau memilih bungkam sampai hari ini.

Baca selengkapnya

5. 'Maaf Sekali-Sekali Slemehoy', Nafa Urbach Bikin Gaduh Unggah Foto Seksi di Instagram

Nafa Urbach. (Instagram/denymirrorcle)

Nafa Urbach bisa dibilang jarang tampil seksi di media sosial. Tapi dalam unggahan baru-baru ini, Nafa Urbach berani memamerkan lekuk tubuhnya untuk pemotretan.

Tak terbiasa berpenampilan seksi, Nafa Urbach pun meminta maaf di kolom caption. sambil bercanda, ibu satu anak itu "menyalahkan" fotografer serta penata gaya yang membuatnya mengenakan baju press body.

Baca selengkapnya

Load More