Ade Wismoyo | MataMata.com
hidung dan alis Fuji ramai disorot netizen (YouTube/Fuji an)

Matamata.com - Fujianti Utami atau Fuji mencoba face painting baru-baru ini. Wajahnya didandani seperti penuh luka bahkan seperti zombie.

Pacar Thariq Halilintar ini juga pakai dress yang terlihat lusuh dan terkena bercak darah.

Baca Juga:
'Lantai dan Lampu Goyang, Ngeri!' Atta Halilintar Cerita Rasakan Gempa dari Lantai 66

"Kamu masih cinta sama aku dengan cara yang sama?" tulisnya sambil memetion akun Thariq Halilintar pada 20 November 2022.

Adik Atta Halilintar itu pun langsung menjawab kalau dirinya tetap akan mencintai Fuji karena dia sudah dibutakan cinta.

"Uuu, aku dibutakan oleh cinta," balasnya sambil menyisipkan emoji jatuh cinta.

Baca Juga:
Cubit Anaknya dan Cekik ART, Nikita Mirzani Adukan ke Hakim Tindakan Oknum Polisi saat Amankan Barang Bukti

Fuji yang mengunggah potret itu tepat saat muncul gosip miring gara-gara Thariq Halilintar tak mengajaknya ke ulang tahun Atta Halilintar pada 20 November 2022, membuat netizen jadi menyinggung hal tersebut.

Thariq sempat menjawab pertanyaan banyak orang mengapa dirinya tak mengajak Fuji. Dia dari awal sudah memprediksi kalau bakal menjadi buah bibir netizen.

"Jujur saya sudah mengira ini akan jadi buah bibir atau sarana untuk menghujat. Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya. Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa. Saya tidak mau acara pentingnya sampai ada yang tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," jelasnya.

Baca Juga:
Sinopsis Jingga dan Senja 2 Episode 1, Dimulainya Kisah Cinta Ari dan Tari

Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/@thariqhalilintar)

Dia pun berharap kalau hubungan dirinya, Fuji dan keluarganya tidak menjadi bahan kegaduhan di sosial media.

"Biarkan segala proses hidup saya yang menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri," pungkasnya.

Ada netizen yang berkomentar kalau Thariq Halilintar akan terus bersama Fuji meski hingga kini belum mendapatkan restu dari keluarga besar Gen Halilintar.

Baca Juga:
LIVE: Wanda Hamidah Tiba di Kediaman Usai Proses Eksekusi

"Thariq akan selamanya mencintaimu, karena kamu adalah wanita pilihan Thariq untuk menjadi istri Thariq," komentar netizen.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More