Ade Wismoyo | MataMata.com
Elly Sugigi. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Elly Sugigi dikabarkan sudah resmi bercerai dari suaminya, Irwan Aher. Namun karena menikah siri, perceraian mereka tidak perlu diproses Pengadilan Agama.

Seorang lelaki yang menyukai Aher disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Elly Sugigi. Sempat diam, Elly Sugigi kembali mengamuk lantaran merasa hidupnya diganggu melalui komentar kurang menyenangkan di media sosial.

Baca Juga:
Sandal Jepit Iriana Jokowi saat ke Masjid Bikin Salfok: Sederhana Banget!

"Kalo saya up, reputasi dia juga hancur. Jangan macem-macem, lu nggak tau kalo gue marah seperti apa. Gue nggak takut sama siapa pun. Inget itu. Mending diem deh," tegas ibu tiga anak tersebut.

Media sosial Elly Sugigi rupanya juga sudah diblokir oleh Aher sang mantan suami. Namun Elly Sugigi masih memantau status Aher di media sosial dan berhasil terpancing.

Elly Sugigi dan suami, Irwan Aher. [Instagram]

"Kalau gentle luh jangan blok gue biar gue bisa balesin tuh banci-banci yang komen.. Gue dibilang apa pun gue terima.. Cuma Allah yang tau.. Niat gue tidak membenci lu.. Tapi makin lu bikin status makin benci gue.." kata Elly Sugigi di Instagram Story.

Baca Juga:
Lirik Lagu Bertahan atau Pergi - Raisa

"Mister D" disebutkan Elly Sugigi sebagai pihak yang ikut campur. Hanya saja Elly Sugigi masih menyimpan rapat rahasia sang mantan suami.

"Yang nggak tau apa-apa ikut komen, maklum dia sejenis juga seh hahaha. Mister D jangan ikut campur ya.. Mau gue up nih semuanya," katanya.

Baca Juga:
Terobos Security, Remaja Ini Langsung Ambruk di Kaki Amitabh Bachchan: Dia Nangis

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More