Geng Cendol nongkrong bareng (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Beredar kembali video lawas saat Ashanty menuturkan kisah dibalik terbentuknya geng cendol atau salah satu perkumpulan arisan para selebritis. Grup arisan itu beranggotakan Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ashanty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, dan Wulan Guritno.

Ashanty kemudian membeberkan awal mula Geng Cendol itu terbentuk. Geng Cendol itu terbentuk bermula saat ajakan buka bersama atau bukber saat bulan Ramadhan.

“Ini bukan geng arisan yang orangnya ini aja, ini aja. Gue harus klarifikasi karena gue yang awal bikin dinner itu, tiba-tiba Olla ‘eh kapan nih kita bukber'. Ngajak bukber,” ucap Ashanty, dikutip dari kanal YouTube TS Media, Minggu (26/5/2022).

Baca Juga:
Baju Amanda Manopo Saat Jadi Bridesmaid Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon Viral: Kayak Lina Mukherjee

Ashanty menuturkan karena banyaknya orang yang mengajak bukber, ia berpikir untuk menyatukan acara tersebut jadi satu acara. Ashanty tak menyangka acara bukber itu terjadi begitu kompak.

“Jadi, ini bermula dari banyak orang yang ajakin bukber. Random juga, gue nggak milih (orangnya siapa aja). Beberapa adalah orang yang ngajakin gue bukber,” kata Ashanty lagi.

Cuplikan yang viral itu sontak dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memberikan komentar yang menyindir untuk geng tersebut.

Baca Juga:
Denise Chariesta Trending Lagi, Tuding RD Sewa Buzzer Pakai Duit Kantor untuk Menyerangnya

Geng Cendol nongkrong bareng (Instagram/@tya_ariestya)

"Jedar ga ada tapi nia ada?" tutur netizen.

"Ayu ting-ting mana?" sambung netizen lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Elly Sugigi Tak Tinggal Diam Mantan Suami 'Direbut' Pria Lain: Mister D Jangan Ikut Campur

Load More