Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret lawas artis bareng anak (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Sebuah foto dapat menyimpan berbagai kenangan dan cerita. Oleh sebab itu, mengabadikan kenangan melalui kamera masih menjadi pilihan umat manusia meski zaman sudah semakin modern.

Sejumlah potret lawas artis bareng anak juga menjadi dokumentasi berharga keluarga. Di era yang serba canggih dewasa ini, foto-foto lawas artis kemudian diabadikan melalui media sosial.

Mau tahu seperti apa potret lawas artis bareng anak yang diposting untuk memenuhi keingintahuan publik? Langsung saja simak rangkumannya berikut ini.

Baca Juga:
Denise Chariesta Trending Lagi, Tuding RD Sewa Buzzer Pakai Duit Kantor untuk Menyerangnya

1. Sule

Potret lawas artis bareng anak (Instagram/@rizkyfbian)

Rizky Febian membagikan potret yang diambil pada akhir 2002, tepat 20 tahun yang lalu. Tampak Putri Delina berada di pangkuan Sule, sedangkan Rizky Febian dengan muka jahilnya berada di sisi mendiang Lina Jubaedah sang ibunda yang sedang makan. Rizky Febian dan Putri Delina kini mengikuti jejak Sule berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

2. Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Baca Juga:
Elly Sugigi Tak Tinggal Diam Mantan Suami 'Direbut' Pria Lain: Mister D Jangan Ikut Campur

Potret lawas artis bareng anak (Instagram/@alghazali7)

Begitu pun anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty: Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, yang juga berkarier di dunia hiburan seperti kedua orangtuanya. Sejak kecil, Al Ghazali merupakan satu-satunya anak Dhani dan Maia yang rambutnya tidak gondrong ya! Potret lawas ini rupanya diambil pada 2003 saat rumah tangga Dhani dan Maia belum kandas.

3. Venna Melinda

Potret lawas artis bareng anak (Instagram/@vennamelindareal)

Venna Melinda masih belum berhijab dalam potret lawasnya bareng sang putra sulung, Verrell Bramasta. Semasa kecil, Verrell Bramasta tampak chubby yang beda banget dengan penampilannya sekarang. Sedangkan Venna Melinda dipuji tetap awet muda karena tak terlihat menua.

Baca Juga:
Sandal Jepit Iriana Jokowi saat ke Masjid Bikin Salfok: Sederhana Banget!

4. Krisdayanti

Potret lawas artis bareng anak (Instagram/@diky.rahmayadi)

Aurel Hermansyah masih bayi saat digendong Krisdayanti dalam potret lawas mereka berdua. Kini Aurel telah menjadi istri dan seorang ibu bagi Ameena buah hatinya dengan Atta Halilintar. Sama seperti Venna Melinda, wajah Krisdayanti juga tetap sama seperti sekarang ya!

5. Titi DJ

Baca Juga:
Lirik Lagu Bertahan atau Pergi - Raisa

Potret lawas artis bareng anak (Instagram/@stephaniepoetri)

Sedangkan potret lawas Titi DJ dan Stephanie Poetri sukses bikin pangling. Apabila tidak diberikan keterangan, pasti susah menebak apabila wanita berkacamata dalam foto adalah Titi DJ dan bayi yang digendongnya merupakan penyanyi internasional Stephanie Poetri, bukan?

6. Sophia Latjuba

Potret lawas artis bareng anak (Instagram/@evacelia)

Kalau potret lawas ini jelas menampilkan sosok Sophia Latjuba yang belakangan dicurigai sebagai 'vampir'! Pasalnya Sophia Latjuba sama sekali tak berubah, dari wajah hingga bentuk tubuhnya, meski puluhan tahun telah berlalu. Sedangkan bayi yang sedang menekan tuts-tuts piano adalah Eva Celia yang bentuk matanya masih khas hingga sekarang.

Itu dia sejumlah potret lawas artis bareng anak yang kini ikut terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Ada artis favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More