Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Thariq Halilintar curhat panjang di akun Instagram terkait keluarganya dan sang kekasih, Fuji. Dalam postingannya, Thariq Halilintar membenarkan bahwa Gen Halilintar belum mau bertemu Fuji.

Unggahan tersebut dibuat oleh Thariq Halilintar bertepatan dengan hari ulang tahun Atta Halilintar pada 20 November 2022. Thariq rupanya ingin menyampaikan klarifikasi perihal Fuji yang tak hadir di acara ulang tahun Atta. Padahal biasanya Fuji tak pernah absen dalam acara Atta dan keluarga Ashanty.

Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)

Thariq Halilintar awalnya mengatakan bahwa absennya Fuji di pesta ulang tahun sang kakak pasti jadi buah bibir warganet. Baru setelah itu, dia menyinggung betapa dirinya ingin sekali mempertemukan Fuji dengan keluarganya, Gen Halilintar.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Ivan Gunawan yang Mewah, Ada Fasilitas Canggih di Kamar!

"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapan pun di mana pun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," curhat Thariq Halilintar dalam Instagram Story, Senin (21/11/2022).

Tapi keinginan Thariq belum juga terwujud sampai sekarang. Jika ditanya, dia juga tak tahu apa alasan keluarganya belum mau bertemu Fuji.

"Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," ujarnya.

Baca Juga:
'Uangnya Kan Banyak Masa Gak Bisa Beli Car Seat', Ragil Mahardika Blak-blakan Kritik Ria Ricis

Thariq Halilintar dan Fuji [Instagram]

Sebenarnya, bisa saja Thariq mengajak Fuji datang ke pesta ulang tahun Atta Halilintar. Tapi dia lebih memilih untukmengalah daripada menimbulkan masalah dan membuat acara Atta berantakan.

"Kemarin adalah malamnya Bang Atta hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya nggak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," kata Thariq Halilintar.

Klarifikasi Thariq Halilintar ini diunggah ulang oleh berbagai akun gosip. Warganet pun ramai-ramai mengomentarinya. Mereka makin yakin jika Fuji belum mendapat restu Gen Halilintar.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Ayu Ting Ting, Ada Kos-kosannya!

"Dari penjelasan Thariq sih, aku bisa simpulin intinya kalau di acara ada uti, pasti keluarganya nggak dateng," komentar warganet. "Sengaja nggak ngajak Fuji biar keluarganya mau datang gitu nggak sih?" timpal yang lain.

"Di sini kelihatan banget ortunya pilih-pilih siapa yang dekat sama anaknya. Beruntunglah Aurel banyak nama-nama besar di belakangnya. Apesnya Fuji yang mereka liat mungkin bukan siapa-soapa," tulis netizen.

Baca Juga:
Viral Penonton Piala Dunia 2022 di Qatar Dapat Souvenir, Isinya Jadi Sorotan

Absennya Gen Halilintar di acara penting keluarga memang selalu jadi perhatian. Seperti saat Atta gelar akikah untuk putrinya, Ameena, misalnya. Di momen tersebut, Gen Halilintar memilih absen.

Sementara, Thariq ketika itu mengajak sang pacar ke acara tersebut. Warganet pun berspekulasi Gen Halilintar tak akan datang ke acara bila Fuji juga hadir di sana.

Load More