Ade Wismoyo | MataMata.com
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Instagram/@dude2harlino)

Matamata.com - Aktris sinetron Alyssa Soebandono belakangan disorot karena penampilannya yang berubah menjadi kurus. Netizen bahkan menilai istri Dude Harlino itu tampak lebih tua dari usianya.

Banyak netizen menduga ada persoalan dalam rumah tangga mereka sehingga membebani pikiran Alyssa dan berimbas pada kondisi fisiknya.

Baca Juga:
Keluarga Benarkan Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Beri Peringatan Keras soal Ini

Meski begitu, pasangan ini justru menanggapinya dengan kalem dan santai. Dude menganggap hal ini biasa saja, ia mengaku tak mau memikirkan omongan orang lain tentang istrinya dan rumah tangganya.

Dude juga menganggap apa yang disampaikan netizen pada Alyssa hanyalah bentuk perhatian para fans padanya.

"Bagi saya, kritik adalah bentuk perhatian dan kasih sayang dari penggemar. Kalau memang itu baik untuk kami, ya akan diusahakan yang terbaik," kata Dude Harlino, dikutip Matamata.com dari Youtube Insert Today, Selasa 22 November 2022.

Baca Juga:
12 Artis Curhat Rasakan Gempa, Ada yang Mengaku Panik hingga Doakan Sesama

Dude lantas menyebut bahwa istrinya sehat dan baik-baik saja. Ia juga menyebut tak mau ambil pusing dengan omongan orang yang tak akan ada habisnya.

"Intinya, Icha sehat dan bisa beraktivitas dengan baik," katanya.

"Karena kalau mengikuti omongan orang tidak akan puasnya," katanya.

Baca Juga:
Tak Latah Ikutan Tren, 7 Artis Ini Lebih Pilih Pakai HP Android

Sebelumnya, salah seorang netizen menulis komentar di saah satu postingan Alyssa dan menyebutnya semakin kurus. Netizen tersebut curiga ada masalah sehingga fisik Alyssa berubah drastis.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Instagram/@dude2harlino)

"Kak Icha kenapa badannya semakin kurus? Ada yang dipikirkan atau tertekan batin karena ada masalah intern ya, yang sabar kak Icha," tulis salah satu netizen di kolom komentar Instagram @ichasoebandono.

Alyssa segera memberikan jawaban atas kecurigaan netizen tersebut. Ia mengaku sibuk mengurus anak-anaknya sehingga energinya terkuras. Belum lagi ditambah dengan pekerjaan di luar rumah.

Baca Juga:
Sebut UAS Tak Ada Ilmu saat Nasihati Daniel Mananta, Aldi Taher Klarifikasi

"Alhamdulillah karena urus anak cowok dua yang super aktif," jawab Alyssa Soebandono.

"Ditambah masih ada kerjaan juga di luar rumah," imbuhnya.

Load More