Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Selain penampilan mempelai perempuan, para bridesmaid pun biasanya tak kalah mencuri perhatian. Seperti gaya artis jadi bridesmaid yang begitu menawan dan memesona. Terkini gaya Amanda Manopo di pernikahan Glenca Chysara tengah ramai jadi perbincangan.

Gaya seksi Amanda Manopo menjadi pro kontra di kalangan netizen. Ada yang nyinyir dengan bajunya yang begitu terbuka tapi ada pula yang membelanya. Selain Amanda Manopo ada banyak artis lain yang pernah menjadi bridesmaid di pernikahan sahabat. Gaya mereka pun selalu mencuri sorotan. 

Umumnya para bridesmaid mengenakan baju seragam yang sudah ditentukan oleh pengantin, mereka akan menemani mempelai perempuan berjalan ke pelaminan. Nah, ini dia sederet gaya memesona para artis saat jadi bridesmaid.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Park Hae Soo, Bintang Populer Squid Game yang Baru Ulang Tahun ke-41

1. . Prilly Latuconsina tampil sangat cantik dan anggun saat jadi bridesmaid di pernikahan sahabat. Ia mengenakan dress off shoulder warna sage green.

Gaya Artis Jadi Bridesmaid. (Instagram/prillylatuconsina96)

2. Baru pertama kali jadi bridesmaid, Tissa Biani tampil layaknya seorang putri. Ia mengenakan ball gown dengan aksen ruffle di bagian lengan.

Gaya Artis Jadi Bridesmaid. (Instagram/tissabiani)

3. Seperti Tissa Biani, Natasha Wilona jadi bridesmaid Ria Ricis tampil dalam balutan dress rose gold dengan lengan yang transparan. Ia tampil sangat cantik memukau.

Baca Juga:
Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Anak Sebut Sempat Tak Bisa Berjalan

Gaya Artis Jadi Bridesmaid. (Instagram/natashawilona12)

4. Kenakan dress putih berlengan transparan, Adinda Thomas begitu cantik di pernikahan Sheila Dara Aisha. 

Gaya Artis Jadi Bridesmaid. (Instagram/adindathomas)

5. Melody Nurramdhani eks JKT48 sangat anggun saat jadi bridesmaid dalam pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia mengenakan tunik silver berpayet sebagai detail di bagian kerah sampai dada.

Gaya Artis Jadi Bridesmaid. (Instagram/melodylaksani92)

6. Jessica Mila menjadi bridesmaid dengan makeup minimalis. Dress yang dikenakan juga bergaya simple dengan high slit sampai ke paha.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ungkap Dirinya Hamil Sampai Keguguran, Sikap Denny Sumargo Bikin Syok

Gaya Artis Jadi Bridesmaid. (Instagram/jscmila)

7. Tara Basro tampil stunning dengan dress ungu mencolok saat jadi bridesmaid Eva Celia. Gaya pemain Pengabdi Setan ini sukses mencuri perhatian. 

Gaya Artis Jadi Bridesmaid. (Instagram/tarabasro)

8. Berbeda dengan Nadine Chandrawinata yang memilih gaya simple dengan makeup natural saat hadir di pernikahan Paula Verhoeven.

Gaya Artis Jadi Bridesmaid. (Instagram/nadinelist)

9. Wulan Guritno yang dikenal punya body goals sukses mencuri panggung saat jadi bridesmaid sahabatnya. Ia tampil sangat hot dengan dress merah berbelahan tinggi dan flower crown di kepala. 

Baca Juga:
10 Potret Perayaan Ultah Atalia Praratya, Gelar Acara Berbagi untuk Sesama

Gaya Artis Jadi Bridesmaid. (Instagram/wulanguritno)

10. Dress selutut dan rambut terurai dengan riasan tipis natural membuat kecantikan Sandra Dewi makin terpancar di pernikahan Yuanita Christiani. 

Gaya Artis Jadi Bridesmaid. (Instagram/yuanitachristiani)

11. Kecantikan Enzy Storia berhasil bikin banyak orang terpikat ketika mengenakan kebaya warna sage green. Kebaya bertabur payet dan kristal itu membuatnya tak kalah cantik dari pengantin.

Gaya Artis Jadi Bridesmaid. (Instagram/enzystoria)

12. Tak hanya cantik, Nia Ramadhani juga memamerkan keseksiannya dalam balutan dress pleats warna pink berhigh slit setinggi paha. Pesonanya makin memikat dengan flower crown di kepalanya.

Gaya Artis Jadi Bridesmaid. (Instagram/ramadhaniabakrie)

13. Margin Wieheerm menjadi bridesmaid di pernikahan Sahabatnya Lesti Kejora dalam balutan dress brokat bertabur payet. Riasan wajahnya yang glamor membuat pesonanya makin menawan.

Gaya Artis Jadi Bridesmaid. (Instagram/marginw)

14. Anggun dan elegan adalah gaya yang dipilih Amanda Manopo saat jadi bridesmaid di pernikahan Putri Tanjung. Ia mengenakan kebaya kutu baru lengkap dengan rambut bersanggul.

Gaya Artis Jadi Bridesmaid. (Instagram/maudyayunda)

15. Terbaru ada Amanda Manopo yang jadi bridesmaid Glenca Chysara. Pemeran Andin itu tampil sangat seksi dengan dress berkerah rendah hingga mengekspos bagian atas tubuhnya. 

Gaya Artis Jadi Bridesmaid. (TikTok/Fatma azzahra)

Para artis tadi punya gaya masing-masing saat jadi bridesmaid. Ada yang tampil anggun dan cantik layaknya princess ada pula yang tampil berani dan seksi hingga menuai pro kontra. Kalau menurut kamu sendiri, gaya siapa yang paling memukau?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More