Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Nia Ramadhani di Belanda (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie buka-bukaan soal kasus narkoba yang pernah menjerat mereka di podcast Deddy Corbuzier. Pada kesempatan itu, Deddy bertanya pada Ardi apa yang membuatnya rela ditangkap bersama sang istri, padahal ada opsi lain.

Sebagaimana diketahui, Nia Ramadhani terciduk narkoba pada Juli 2021. Ardi Bakrie yang saat itu mendatangi Nia ke kantor polisi ikut ditangkap setelah hasil tes narkobanya positif.

Baca Juga:
Ketemu Ayu Dewi, Nia Ramadhani: Tepuk Tangan Dulu buat Wanita Sabar!

Ardi Bakrie bisa saja lolos dari kasus narkoba jika memilih tidak datang menghampiri sang istri. Namun putra bungsu Aburizal Bakrie itu rela mengambil risiko yang besar demi menemani Nia Ramadhani.

"Tahu dong (risikonya). Siap nggak siap lah Om Ded, siap untuk nemenin Nia," kata ayah tiga anak itu dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (22/11/2022).

Deddy Corbuzier tidak sepenuhnya percaya Ardi Bakrie rela kehilangan reputasinya hanya demi menemani sang istri.

Baca Juga:
Ucapan Nia Ramadhani ke Ayu Dewi Bikin Syok: 'Tepuk Tangan untuk Wanita Sabar', Singgung Denise?

"Beneran, beneran. Kalau enggak, apalagi? Serius, aku mikir ini ntar nangkepnya gimana, akan ditangkap bagaimana, tapi emang dari awal aku datang, emang mikir, oke gue harus bareng-bareng sama dia, nggak akan ninggalin," tegas Ardi Bakrie.

"Kenapa nggak, sorry ya," sahut suami Sabrina Chairunnisa itu masih tidak yakin dengan jawaban Ardi.

Fakta Kisruh Nia Ramadhani saat Nonton Konser MLTR. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Melihat suaminya terus dicecar opsi lain oleh Deddy Corbuzier, Nia Ramadhani langsung pasang badan.

Baca Juga:
Bikin Nyesek, Nia Ramadhani Ungkap Hal Paling Menyedihkan dalam Hidupnya: Pisah dengan Ayah Sejak Kecil

"Kenapa sih lo mau ubah-ubah pikirannya dia? Kenapa lo nggak setuju aja sih? Gimana sih?" sela Nia dengan nada suara ngegas.

"Setuju! Nanti gue di-cancel lagi sama netizen, bocil-bocil," jawab Deddy.

Sambil tertawa, Nia Ramadhani terus "menyerang" Deddy Corbuzier dengan menjelaskan bahwa semuanya sudah ada dalam perjanjian nikah mereka.

Baca Juga:
'Beda 180 Derajat dari yang Diperkirakan', Nia Ramadhani Ungkap Reaksi Mertua soal Kasus Narkoba

"Karena pada saat menikah itu dia sudah berjanji untuk bertanggung jawab akan aku. Kita akan menjalani semua berdua. Kenapa lo harus kasih alternatif-alternatif lain yang berbeda dengan perjanjian pernikahan awal?" kata Nia.

"Di pernikahan Anda tidak ada perjanjian nyabu bareng. Kesal gue lama-lama, dipojokin gue," ujar Deddy dengan nada suara tak kalah ngegas.

Menurut Nia Ramadhani, perjanjian nikahnya juga termasuk susah senang ditanggung bersama. Ardi Bakrie sendiri bersikukuh bahwa dia harus berada di sisi istrinya, meskipun ada opsi lain yakni membantu tanpa tertangkap.

"Tapi yang nemenin dia di sebelahnya siapa Om Ded kalau misalkan begitu? Kebenaran kan kalau kayak gitu dia pasti takut banget," kata Ardi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More