Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Enji (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Enji Baskoro masih menuai sorotan tajam sejak ia menikahi Ayu Ting Ting. Setelah cerai dari Ayu Ting Ting, Enji dikabarkan sudah menikah lagi sebanyak dua kali.

Belakangan, pernikahan ketiga Enji dengan wanita bernama Hana Kartika kandas pada April 2022. Namun, terbaru, Enji dikabarkan sudah berani terang-terangan membagikan potretnya bareng seorang wanita.

Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting. (Instagram/new888enji)

Melalui Instagram Story, Enji membagikan potretnya bareng Citra Kresna. Sedangkan Citra Kresna sendiri dikenal sebagai wanita kedua yang dinikahi pemain bulu tangkis ganda putra Indonesia, Ricky Subagja.

Baca Juga:
8 Potret Maternity Shoot Syifa Adik Ayu Ting Ting, Penampilannya Jadi Perbincangan

Beda dari Enji yang baru bercerai, rumah tangga Citra Kresna dan Ricky Subagja kandas pada 2017 setelah 7 tahun bersama. Ricky Subagja sendiri sudah menikah lagi untuk yang ketiga kali pada Februari 2021.

Hubungan yang dijalin Enji dan Citra Kresna belum diketahui secara pasti. Namun pengakuan mantan istri Enji yang ketiga membuat Citra Kresna terseret gosip kurang menyenangkan.

Gaya Hidup Enji Baskoro Mantan Suami Ayu Ting Ting (Instagram/en88ji)

Saat mengonfirmasi kabar perceraiannya dari Enji, Hana Kartika mengaku kerap dikhianati. Bahkan Hana Kartika menuding Enji sudah lebih dari sekali berselingkuh.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Ayu Ting Ting, Ada Kos-kosannya!

"Jadi, kalau dia itu mengkhianati saya atau menyakiti itu pernah, tapi dia nggak pernah KDRT, ya. Kalau selingkuh, itu nggak cuma 1-2 kali, sangat sering sekali," tutur Hana Kartika beberapa waktu lalu.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
'Ditunggu Undangannya', Sahrul Gunawan Siap Nikahi Politisi Ini usai Ditolak Ayu Ting Ting?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More