Yohanes Endra | MataMata.com
Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Matamata.com - Reza Arap dianggap kelayapan dan mangkir dari sidang perceraian. Ia dihujat lantaran pergi ke Bali alih-alih menghadiri sidang perceraiannya dengan Wendy Walters. Para netizen memenuhi unggahan terbaru Reza dengan komentar negatif.

Kuasa hukum Wendy Walters, Johanes Gea, sebelumnya telah mengatakan bahwa alasan Reza Arap mangkir dari persidangan siang tadi, Selasa (22/11/2022), karena ada jadwal di Bali.

Baca Juga:
Reza Arap dan Wendy Walters Tak Bahas Gono Gini di Sidang, Kenapa?

Reza Arap pun terlihat berbagi kesibukannya di Bali. Pemilik nama Reza Oktovian itu mengucapkan selamat ulang tahun pada Ibnu Riza.

"Happy Birthday si tiba-tiba deket wkwk," tulis Reza Arap bersama foto bareng pengusaha muda dari keluarga Cendana tersebut di sebuah villa di Bali.

Alhasil, Reza Arap langsung dihujat lantaran asyik hangout bersama teman alih-alih menghadiri agenda mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan Wendy Walters.

Baca Juga:
Tak Hadiri Sidang Cerai dan Bikin Wendy Walters Nangis, Reza Arap Malah Pilih ke Bali

Fakta Rumah Tangga Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

"Ngaku laki tapi.. finish what you started at least (setidaknya selesaikan apa yang kamu mulai). Cong ah," komentar akun @aldirabisma.

"Setidaknya seperti cowok bang, datang ke mediasi. Kau yang memulai berani bertanggung jawab," tambah akun @jkristanto_.

"Hadir ke pengadilan yuk bang, hormati Ci Wen juga. Kalau diulur-ulur makin panjang makin lama prosesnya," imbuh akun @bellaristac.

Baca Juga:
'Dia Gak Menghormati Hukum', Wendy Walters Nangis Reza Arap Tak Datang Sidang Cerai

"Go***k bukannya hadir sidang malah kelayapan," sahut akun @davidhi.mr.

Saat ini pengadilan masih mengupayakan mediasi dari pasangan yang menikah pada Januari 2021 ini untuk mempertimbangkan matang-matang sebelum mantap bercerai. Agenda mediasi selanjutnya dijadwalkan pada 25 November mendatang.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Wendy Walters Juga Gugat Harta Gono-gini ke Reza Arap

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More