Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (instagram/@eternize.id)

Matamata.com - Aurel Hermansyah jadi sasaran body shaming netizen di media sosial belakangan ini. Beberapa netizen mencibir penampilan Aurel yang dibilang semakin berisi usai melahirkan.

Hujatan terhadap Aurel diketahui oleh sang suami, Atta Halilintar. YouTuber sekaligus pengusaha itu tak menampik kalau Aurel mungkin sudah terbiasa dengan hujatan tersebut karena lama terjun ke dunia hiburan.

"Dari dulu memang sudah terbiasa, kan media sosial memang keras ya, jadi Aurel mungkin juga sudah terbiasa," kata Atta Halilintar di Program Pagi Pagi Ambyar, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Kena Body Shaming Lagi, Komentar Atta Halilintar dan Ashanty Disorot

Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (instagram/@eternize.id)

Atta Halilintar sebenarnya tak mau ambil pusing dengan aksi netizen meledek Aurel Hermansyah. Tapi kali ini, kesabarannya sudah habis mengingat netizen menyinggung fisik Aurel yang sedang menyusui.

"Kalau dihujat karena kasus, oke lah, mungkin kami diingatkan. Tapi kalau seorang ibu dihujat, itu nggak pantas ya. Itu titik paling sensitifnya perempuan," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar bahkan tak habis pikir dengan sikap orang-orang yang sampai hati meledek ibu menyusui seperti Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
12 Momen Ulang Tahun Atta Halilintar, Fuji Tak Datang gara-gara Ada Gen Halilintar?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Dok: Instagram/Aurelie.Hermansyah)

"Orang yang mencaci itu lahir dari mana sih? Dari rahim perempuan kan? Ya ibu mereka dulu juga pasti begitu kan? Nggak mungkin diet," ujar Atta Halilintar.

Ditambah lagi, Atta Halilintar mendapati beberapa orang yang meledek Aurel Hermansyah merupakan sesama perempuan.

"Jadi perempuan hujat perempuan, dan kadang ada yang punya anak juga," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
'Kenapa Orang KDRT Dipublikasikan?', Atta Halilintar Disemprot Pajang Foto Bareng Leslar

Besar harapan Atta Halilintar agar warganet berhenti menyinggung ciri fisik Aurel Hermansyah.

"Kalau sudah bawa-bawa ibu dan anak itu pribadi sih. Semua kan punya ibu, lahir dari ibu. Jadi nggak boleh dibiasakan berbicara seperti itu," ucap Atta Halilintar.

Sebagaimana diketahui, Aurel Hermansyah jadi korban perundungan di media sosial gara-gara gendut. Tak sedikit warganet yang menuntut sang artis untuk memulai program diet karena tubuhnya sudah terlalu besar.

Load More