Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Gracia Indri Melahirkan. (Instagram/@graciaz14)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen. Pasalnya Gracia Indri melahirkan anak pertama mereka dengan sehat dan selamat di rumah sakit Belanda pada Selasa (22/11). Kebahagian rumah tangga Gracia dan Jeffrey pun kian lengkap dan sempurna.

Pasangan yang menikah pada (20/11/2021) di Hotel Kasteel de Wittenburg, Belanda ini telah resmi menjadi orang tua kelahiran anak mereka. Diketahui bahwa Gracia Indri melahirkan seorang bayi perempuan. Gracia ditemani oleh suami tercintanya saat menjalani proses persalinan. Setelah menanti selama 9 bulan, keluarga kecil mereka semakin lengkap dan bahagia.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Gracia Indri lewat Instagram. Doa dan ucapan selamat membanjiri kolom komentar Instagram Gracia Indri dari rekan sesama artis. Mereka semua memuji kecantikan putri Gracia yang berwajah bule. Nah berikut ini sederet momen Gracia Indri melahirkan yang sudah MataMata.com rangkum.

Baca Juga:
9 Potret Baby Bump Gracia Indri, Gemes Banget Maternity Shoot Bareng Suami

1. Gracia Indri melahirkan anak pertama

Momen Gracia Indri Melahirkan. (Instagram/@graciaz14)

Gracia Indri yang menikah dan menetap di Belanda sejak tahun lalu akhirnya resmi menjadi ibu setelah melahirkan seorang putri. Saat melewati proses persalinan, Gracia Indri selalu didampingi oleh Jeffrey Slijpen. Sang suami terus setia dan siaga menemani Gracia yang berjuang untuk melahirkan buah hati mereka dengan selamat.

2. Anaknya berjenis kelamin perempuan

Baca Juga:
Pamer Baby Bump ke Feni Rose, Gracia Indri Bikin Netizen Curiga: Anaknya Cowok?

Momen Gracia Indri Melahirkan. (Instagram/@graciaz14)

Bayi perempuan yang dilahirkan oleh artis bernama asli Gracia Indria Sari Sulistyaningrum ini lahir dengan sehat. Begitu melihat wajah buah hati yang sudah ia kandung selama 9 bulan lamanya, Gracia Indri merasa sangat bersyukur. Pasalnya sang putri memiliki wajah yang sangat cantik jelita melebihi perkiraannya selama ini.

3. Segera ditimang sang ayah

Momen Gracia Indri Melahirkan. (Instagram/@graciaz14)

Setelah selesai dibersihkan, Jeffrey Slijpen segera menimang anak pertamanya. Terlihat jelas bahwa Jeffrey juga sudah begitu menantikan momen untuk bisa memeluk dan menggendong putri cantiknya. Jeffrey Slijpen menggendong bayinya yang baru lahir dengan begitu luwes dan lembut. Tak tampak kecanggungan sama sekali dalam gestur tubuhnya.

Baca Juga:
Gracia Indri Hamil, Momen Ferdy Sambo dan Istri saat Rekonstruksi Disorot

4. Kecantikan wajahnya curi perhatian

Momen Gracia Indri Melahirkan. (Instagram/@graciaz14)

Kecantikan bayi perempuan Gracia Indri yang berparas bule segera saja mencuri perhatian. Bahkan Gracia Indri menuliskan kekagumannya pada sang putri di caption Instagramnya. "Even more beautiful than in our dreams, Soooo much love for you," tulis Gracia dalam keterangan foto yang ia unggah. Banyak yang memuji wajah jelita putri Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen.

5. Diberi nama cantik, yakni Nova Lynn Slijpen

Momen Gracia Indri Melahirkan. (Instagram/@graciaz14)

Putri cantiknya yang berwajah bule diberi nama Nova Lynn Slijpen. Walau belum diungkapkan artis dari nama sang buah hati. Tapi bisa diketahui bahwa ada bahasa Belanda untuk nama belakangnya yang merupakan nama sang ayah. Saat tidur saja kecantikan bayi mungil ini tak berkurang apalagi pipinya yang chubby juga sangat menggemaskan.

Momen Gracia Indri melahirkan anak pertamanya di Belanda menjadi kabar yang sangat menggembirakan. Bukan hanya untuknya dan suami, tapi juga seluruh penggemar Gracia di Tanah Air. Tak sedikit rekan artis yang juga turut mengungkap rasa bahagianya atas lahirnya Nova Lynn Slijpen. Selamat atas kelahiran putri cantiknya Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen. Semoga sang putri tumbuh sehat dan jadi kebanggaan orang tua.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More