Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Pernah Jadi Bridesmaid Seleb Lain (instagram/@amandamanopoupdatesz)

Matamata.com - Sejumlah artis pernah menjadi bridesmaid di pernikahan seleb lain. Busana mereka pun tak kalah curi perhatian dari sang mempelai pengantin.

Busana para bridesmaid biasanya disesuaikan dengan tema warna yang sudah ditentukan pengantin wanita. Meski didesain secantik mungkin, busana bridesmaid tidak boleh terlihat lebih menonjol dari pengantin itu sendiri.

Nah, para artis yang menjadi bridesmaid seleb lain jelas akan menuai sorotan lebih karena popularitas mereka. Busana mereka jelas akan menjadi perbincangan netizen.

Baca Juga:
15 Gaya Artis Jadi Bridesmaid, Amanda Manopo Seksi Banget

Lantas siapa saja artis yang pernah jadi bridesmaid seleb lain? Intip deretan potret penampilan mereka di bawah ini.

1. Jadi bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon baru-baru ini, Amanda Manopo menuai pro kontra karena busana yang ia kenakan mengekspos belahan dadanya.

Artis Pernah Jadi Bridesmaid Seleb Lain (instagram/@amandamanopoupdatesz)

2. Sedangkan Ria Ricis yang juga ditunjuk Glenca Chysara untuk jadi bridesmaid di pernikahannya menerima kritik lantaran dianggap curi spot pengantin dengan mahkota di kepalanya.

Baca Juga:
Baju Amanda Manopo Saat Jadi Bridesmaid Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon Viral: Kayak Lina Mukherjee

Artis Pernah Jadi Bridesmaid Seleb Lain (instagram/@riaricis1795)

3. Saat Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan tahun lalu, ada beberapa artis yang dipercaya jadi bridesmaid, salah satunya Tissa Biani yang terlihat anggun dengan gaya rambut elegan.

Artis Pernah Jadi Bridesmaid Seleb Lain (instagram/@tissabiani)

4. Selain Tissa Biani, Natasha Wilona juga jadi bridesmaid di pernikahan Ria Ricis. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu memilih untuk menggerai rambutnya saja.

Artis Pernah Jadi Bridesmaid Seleb Lain (instagram/@natashawilona12)

5. Beginilah penampilan cantik Dinda Hauw saat jadi bridesmaid di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada Agustus 2021 lalu.

Baca Juga:
Jadi Bridesmaid di Nikahan Glenca Chysara, Baju Amanda Manopo Diomongin

Artis Pernah Jadi Bridesmaid Seleb Lain (instagram/@dindahw)

6. Lesti Kejora sendiri sebelumnya juga jadi bridesmaid di pernikahan sahabat dekatnya, Margin Wieheerm yang resmi dipersunting Ali Syakieb awal 2021.

Artis Pernah Jadi Bridesmaid Seleb Lain (instagram/@lestykejora)

7. Bintang KKN di Desa Penari, Adinda Thomas terlihat semringah saat mendampingi Sheila Dara sebagai bridesmaid di pernikahan sang aktris dengan Vidi Aldiano.

Artis Pernah Jadi Bridesmaid Seleb Lain (instagram/@adindathomas)

8. Tara Basro memamerkan pesona kuatnya dalam busana ungu saat jadi bridesmaid di hari bahagia Eva Celia putri Sophia Latjuba.

Artis Pernah Jadi Bridesmaid Seleb Lain (instagram/@tarabasro)

9. Dikenal bestie, Nadine Chandrawinata memilih dress sederhana untuk penampilannya sebagai bridesmaid di pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Artis Pernah Jadi Bridesmaid Seleb Lain (instagram/@nadinelist)

10. Terakhir ada Sandra Dewi yang tampil bak bangsawan Eropa saat ditunjuk Yuanita Christiani jadi bridesmaid di pernikahannya.

Artis Pernah Jadi Bridesmaid Seleb Lain (instagram/@sandradewi88)

Itu dia penampilan artis yang pernah jadi bridesmaid seleb lain. Busana siapa favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More