Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Ulang Tahun Melaney Ricardo. (Instagram/melaney_ricardo)

Matamata.com - Agnes Melanie Siahaan atau Melaney Ricardo baru saja tampil bersama dengan Kiky Saputri dalam podcast yang di unggah oleh di kanal YouTube Kiky Saputri Official. Dalam unggahannya itu terlihat Melaney Ricardo membongkar rahasia awet mudanya walaupun usia dirinya sudah memasuki 41 tahun.

Melaney Ricardo menyebut bahwa setiap orang harus diet dan hidup sehat, karena dengan hal tersebut mampu membuat diri seseorang lebih percaya diri.

"Kita harus diet, kita harus hidup sehat. Karena kita kelihatan lebih cantik dan itu bikin lo percaya diri," ujar Melaney Ricardo, dikutip Rabu (23/11/2022).

Baca Juga:
Usai Rayyanza, Viral Rafathar Nonton Piala Dunia 2022 Bareng Bos Indosiar: Kasihan Lesti Kejora

Pemilik nama lengkap Agnes Melanie Siahaan ini rupanya memberikan tantangan untuk dirinya sendiri untuk diet dan tampil lebih cantik. Usai seseorang memberikan stigma seolah ibu yang sudah memasuki umur 41 tahun tak bisa tampil cantik.

"Ini kemarin sebenernya gue kasih tantangan diri gue saat gue ulang tahun ke-41 ada temen gue bilang 'Ya iyalah emak-emak kalo udah 40 tahun udah pasti turun mesin udah ini segala macem'," sambungnya.

Baca Juga:
Tampil Perdana di Publik usai Nikah, Rachel Amanda Ogah Cerita: Sorry Nggak Dulu

"Jadi gue mencallahe diri gue sendiri, di usia 41 tahun gue masih bisa langsing," tambahnya.

Melaney Ricardo di acara FYP Trans 7 (YouTube/TRANS TV Official)

Tantangan tersebut rupanya memberikan dampak yang positif untuk Melaney, bahkan Melaney mampu melihat lekukan tubuhnya di depan kaca dan memuji bentuk tubuhnya.

"Kalo gue telanjang gue ngeliat badan gue di kaca gue bisa bilang 'Oh I like my body (oh, aku suka tubuhku)," katanya.

Baca Juga:
10 Gaya Anggun Nikita Willy Pakai Kebaya, Terbaru di Acara Tedak Siten Baby Izz

nurut Melaney, dengan mencintai bentuk fisik itu sendiri merupakan salah satu investasi dirinya saat di hari tua. Bukan tanpa sebab, Melaney menyebut jika tak sedikit orang yang tidak menyukai bentuk fisiknya akibat terlalu gemuk ataupun terlalu kurus.

"Karena beberapa orang gak suka sama dirinya sendiri, padahal saat lo mati, saat lo sakit, suami lo? belum tentu. Yang ada malah badan lo sendiri," pungkasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
7 Potret Rumah Lesti Kejora di Cianjur, Dikabarkan Ikut Rusak Karena Gempa

Load More