Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Pakai Skincare Harga Selangit. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani atau akrab disapa Syahrini ini tampak bernostalgia soal gaya rambut ikoniknya yang dijuluki "Jambul Khatulistiwa". Sebelum mantap untuk berhijab, Syahrini memang terkenal dengan dandanan dan gaya rambutnya yang cetar.

Sebelumnya Jambul Khatulistiwa sempat mengalami evolusi dari awal Syahrini mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut. Dari gaya rambut jambul yang dibuat menggembung dan melengkung sampai dibuat berdiri tegak dan menjulang di atas kepalanya.

Terbarum Dino Hamid sebagai CEO dari New Live Entertainment mengaku kangen menggelar konser Journey of Princess Syahrini (JOS). Pada konser yang digelar tahun 2018 lalu, Syahrini pertama kali menampilkan Jambul Khatulistiwa dengan konsep baru yakni berdiri tegak.

Baca Juga:
Titi Kamal Bagikan Tips Hamil untuk Pejuang Garis Biru: Syahrini Harus Dengar Ini

Syahrini [Instagram/@princessyahrini]

"Kangen buat-buat kayak gini lagi nih, ketawanya itu lo yang kangenin," tulis Dino di Instagram Stories, dikutip Rabu (23/11/2022).

"And bisa buat rekornas harga tiket 25 juta yang lebih ngangenin," sambungnya.

Unggahan Dino tersebut langsung ditanggapi oleh Syahrini sendiri. Pelantun "Seperti Itu" tersebut lantas berkelakar mau manggung lagi jika jambul khatulistiwa-nya dibuat setinggi Monas.

Baca Juga:
Akta Cerai Syahrini dan Reino Barack Diduga Bocor, Buntut Tak Kunjung Hamil?

Artis Indonesia yang Tinggal di Singapura(Instagram/@princessyahrini)

"Seumpama Jambul Khatulistiwa gue dibuatkan setinggi Monas dan gue landing di stage-nya dari ketinggian kayak Gunung Himalaya tingginya, gue showww lagi deh naik. KEJUT NYATAHHH!!!" tulis Syahrini.

"Hentak arena adegan gubrak-gubrak jeng jeng jeng macam dahulu kala. Iyaaaa.... khaannn neikkkk!!!" lanjutnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
8 Potret Syahrini Main Tenis di Singapura yang Bikin Salfok, Pakai Outfit Cetar Bak Anak ABG

Load More