Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Manopo (instagram/amandamanopoupdatesz)

Matamata.com - Persahabatan Amanda Manopo dan Glenca Chysara tengah menuai sorotan netizen. Terkini, Amanda Manopo dipercaya menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon pada Minggu (20/11/2022). Penampilan Amanda Manopo paling mencuri sorotan lantaran bagian dada yang dinilai terlalu rendah oleh para netizen.

Alih-alih melontarkan kritik, Glenca Chysara justru memuji penampilan Amanda Manopo. Glenca dan Amanda diketahui bersahabat karena bertemu di lokasi syuting "Ikatan Cinta" hampir setiap hari selama 2 tahun terakhir.

Baca Juga:
10 Artis Pernah Jadi Bridesmaid Seleb Lain, Busana Amanda Manopo Jadi Omongan

"Udah kayak di luar belum?" tanya Amanda Manopo sambil menunjukkan penampilannya. "Manda cantik banget," puji Glenca Chysara lagi.

Rupanya Amanda Manopo memang berniat tampil cantik dan jadi sorotan di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. "Pokoknya aku harus menang dari pengantinnya," seloroh mantan kekasih Billy Syahputra tersebut.

Dalam kesempatan kala itu, Glenca Chysara juga meminta Amanda Manopo untuk mempersiapkan pernikahan. Meski belum tahu kapan akan menikah, Amanda Manopo diminta sudah mempersiapkan pas foto berlatar belakang warna biru.

Baca Juga:
Pakai Kebaya Merah Transparan, Amanda Manopo Dicibir: Aurat Kelihatan

Sumber Kekayaan Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)

"Kamu nggak foto dulu aja? Seandainya beneran, udah ada gitu loh. Udah nggak perlu ribet ngurusin," goda Glenca Chysara.

Bahkan Glenca Chysara berniat untuk melemparkan bunga pengantinnya ke arah Amanda Manopo. Persahabatan Amanda Manopo dan Glenca Chysara lantas menjadi bahan omongan di akun @amandamanopoupdatesz yang dibagikan pada Rabu (23/11/2022).

"Semoga persahabatan kalian selalu tuk selamanya...." komentar akun @si.ti2123. "Kelihatanlah klo Manda itu... emang orangnya baik dan tulus banget sama orang lain," tutur akun @esrianielis.

Baca Juga:
Video Billy Syahputra Cium Leher Amanda Manopo Viral: Ternyata Bajunya dari Dulu Terbuka

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
15 Gaya Artis Jadi Bridesmaid, Amanda Manopo Seksi Banget

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More