Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Melahirkan di Luar Negeri (Instagram/graciaz14)

Matamata.com - Momen kelahiran sang buah hati tentu menjadi Hal yang sangat dinantikan bagi para orang tua. Tak heran jika segala macam persiapan pun dilakukan untuk menyambut kedatangan sang anak. Apalagi bagi para calon orang tua baru.

Hal yang perlu dipersiapkan pun tak sedikit, mulai dari perlengkapan bayi hingga tempat bersalin pun perlu ditentukan dengan baik. Tak terkecuali dengan para selebriti berikut ini. Lantaran beberapa alasan, para artis ini melahirkan di luar negeri.

Siapa saja mereka? Yuk, simak penjelasannya lengkap tentang sederet artis melahirkan di luar negeri berikut ini biar nggak penasaran!

Baca Juga:
Viral Video Krisdayanti usai Melahirkan Aurel 24 Tahun Lalu: Hidungnya Sudah Mancung dari Brojol

1. Nikita Willy

Artis Melahirkan di Luar Negeri (Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita Willy memang sudah berencana melahirkan di luar negeri. Ia bahkan telah memutuskan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat sejak beberapa bulan sebelum persalinan. Istri Indra Priawan inipun melahirkan sang putra yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono pada 7 April 2022.

Artis cantik ini bahkan melahirkan di rumah sakit langganan para bintang Hollywood seperti Kylie Jenner, Victoria Beckham, bahkan Miranda Kerr.

Baca Juga:
5 Momen Gracia Indri Melahirkan di Belanda, Wajah Bule Sang Putri Tuai Sorotan

2. Acha Sinaga

Artis Melahirkan di Luar Negeri (Instagram/achasinaga)

Acha Sinaga juga melahirkan anak pertamanya di luar negeri. Pada 10 Maret 2020 lalu, Acha melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Lucas Asaf Ambarita di Australia.

Meski sempat diprediksi melahirkan secara caesar, namun berkat detak jantung bayinya yang stabil, ia pun bisa melahirkan secara normal.

Baca Juga:
'Kayak Ibu-ibu', Heboh Bentuk Badan Aurel Hermansyah Usai Melahirkan Dicibir Haters

3. Sarwendah

Artis Melahirkan di Luar Negeri (Instagram/sarwendah29)

Karena masalah media yang dimilikinya, Sarwendah pun terpaksa melahirkan putri keduanya di Singapura. Alasan lain yang membuat istri Ruben Onsu ini bersalin di luar negeri adalah rencana berlibur di luar negeri usai menyambut kelahiran anak keduanya yang diberi nama Tania Putri Onsu.

4. Marissa Nasution

Baca Juga:
Glenca Chysara Nikah dengan Mahar Unik, Tasya Farasya Melahirkan Anak Kedua

Artis Melahirkan di Luar Negeri (Instagram/marisaaln)

Usai menikah dengan Benedikt Brueggeman, Marissa Nasution memutuskan menetap di Singapura. Kini artis cantik tersebut telah dikaruniai dua anak perempuan yang keduanya sama-sama dilahirkan di Singapura.

5. Momo Geisha

Artis Melahirkan di Luar Negeri (Instagram/therealmomogeisha)

Sama seperti Marissa Nasution, Momo juga melahirkan anak pertamanya di Singapura. Anak yang kemudian diberi nama Sheena Gabriela Aurora Samudra ini lahir di rumah sakit Mount Elisabeth pada tahun 2019 lalu.

6. Acha Septriasa

Artis Melahirkan di Luar Negeri (Instagram/septriasaacha)

Setelah menikah dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa memutuskan untuk tinggal di Australia. Ia pun melewati masa kehamilan sekaligus persalinan di negeri Kanguru. Pemeran Luna dalam film Heart ini dikaruniai seorang putri cantik bernama Bridgia Kalina Kharisma.

7. Kinaryosih

Artis Melahirkan di Luar Negeri (Instagram/@kinaryosihmoney)

Punya suami asal Australia, membuat Kinaryosih akhirnya menetap di negera tersebut. Ia juga melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Raffles Singapura.

8. Astrid Tiar

Artis Melahirkan di Luar Negeri (Instagram/@astridtiar127)

Pindah ke negara lain lantran ikut sang suami, Astrid Tiar juga termasuk artis yang melahirkan. Di luar negeri. Artis yang sempat pindah ke Inggris ini bahkan mengandung sekaligus menjalani persalinan putri keduanya di Negeri paman Sam tersebut.

9. Jessica Iskandar

Artis Melahirkan di Luar Negeri (Instagram/@inijedar)

Saat mengandung anak pertamanya, Jessica Iskandar juga sempet tinggal sementara di Amerika Serikat. Jedar pun kembali ke Indonesia setelah melahirkan secara diam-diam di luar negeri.

10. Gracia Indri

Artis Melahirkan di Luar Negeri (Instagram/@graciaz14)

Menikahi seorang bule Belanda, Gracia Indri juga melahirkan di negara asal sang suami. Istri Jeffrey Slijpen inipun mengumumkan kelahiran sang putri lewat Instagram pribadinya.

Itulah sederet artis melahirkan di luar negeri lantaran satu beberapa alasan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More