Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Menarik Livy Renata (Instagram/livyrenata)

Matamata.com - Livy Renata baru-baru ini blak-blakan menyindir Deddy Corbuzier melalui media sosialnya. Livy ternyata pernah merasa kurang nyaman saat tampil di podcast "Close The Door" milik Deddy Corbuzier.

"First time I dateng, it's very fun for me, seru banget. Tapi kayak di second time I dateng itu lumayan tertekan I di sana," ujar Livy Renata kepada Selebriti SPro yang tayang di YouTube SULE PRODUCTIONS pada Rabu (23/11/2022).

Baca Juga:
Ibu Livy Renata Puji Habis-habisan Podcast Denny Sumargo, Netizen Sentil Pedas Oknum DC!

Livy Renata rupanya tidak nyaman karena celetukan yang dilontarkan Deddy Corbuzier. Meski begitu, Livy mengaku sudah menerima permintaan maaf suami Sabrina Chairunnisa tersebut.

"Dia yang ngundang, dia yang nanya 'Lu ngapain di sini?' padahal you yang ngundang loh, Om," beber Livy Renata.

"Tapi after selesai itu, Om Deddy bilang ke I gini 'Eh sorry ya kalau misal tadi ada salah ngomong'. Jadi I pikir dia bercanda kali ya," lanjut perempuan yang dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta ini.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bawa-bawa Nama Uus, Bikin Cuitan Balasan usai Disindir Livy Renata?

Fakta Menarik Livy Renata (Instagram/livyrenata)

Salah satu topik pembicaraan yang membuat Livy Renata tak nyaman adalah masalah keluarga. Lebih lanjut, Livy kembali melemparkan sindiran dengan menegaskan tak akan menanyakan keperawanan seperti Deddy Corbuzier apabila nantinya memiliki podcast sendiri.

"Yang jelas nggak nanya mereka perawan atau enggak, atau perjaka. Mungkin I lebih tanya yang penting, yang relevan kayak karya. Atau mungkin kita ngomongin sesuatu yang lebih educational," pungkas Livy Renata.

Baca Juga:
Kini Keras Menyindir, Livy Renata Ternyata Dulu Pernah Bela Deddy Corbuzier

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More