Nur Khotimah | MataMata.com
Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

Matamata.com - Proses perceraian Reza Arap dan Wendy Walters masih berjalan. Di tengah masalah ini, Reza Arap rupanya enggan terlalu ambil pusing dan tetap berusaha untuk bahagia.

Kepada Kemal Palevi, Reza Arap bahkan mengaku tingkat kebahagiaannya sekarang mencapai tingkat tertinggi. Ia sepertinya selalu berusaha untuk tetap santai di tengah proses cerainya.

"Sekarang? Tingkat kebahagiaan gue sepuluh," ungkap Reza Arap di kanal YouTube Kemal Palevi, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga:
Wendy Walters Juga Gugat Harta Gono-gini ke Reza Arap

Reza Arap mengaku sedang ada di titik di mana ia bisa sangat menikmati hidup.

"I'm living my life now. Gue lagi enjoy sama hidup gue, banget," terang Reza Arap.

Untuk mencapai titik itu, Reza Arap memilih jalan dengan tidak memikirkan apa pun. Termasuk soal gugatan cerai Wendy Walters.

Baca Juga:
Sidang Cerai Perdana Reza Arap dan Wendy Walters Sudah Digelar, Gimana Hasilnya?

Reza Arap dan Wendy Walters foto prewedding [Instagram/@wendywalters]

"Sekarang gue lagi fokus sama diri sendiri, nggak mikirin apa pun. Gue cuma fokus ke diri gue sendiri," kata Reza Arap.

"Itu dari dulu nggak bisa gue lakukan. Dari dulu kan yang gue pikirin selalu orang lain," lanjut personel Weird Genius.

Selain tidak memikirkan apa pun, Reza Arap juga berusaha membahagiakan diri sendiri dengan memperbanyak pesta dan mengonsumsi alkohol.

Baca Juga:
Diselingkuhi Berkali-kali Sejak Pacaran, Wendy Walters Resmi Gugat Cerai Reza Arap

"Wiski sama pesta," ucap Reza Arap.

Sebelumnya diberitakan, Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai terdaftar dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr sejak 27 Oktober 2022.

Oleh Pengadilan Jakarta Utara, Wendy Walters dan Reza Arap sudah dua kali diminta datang mediasi pada 15 dan 22 November 2022.

Namun agenda mediasi belum berhasil dilaksanakan karena kedua pihak yang berperkara belum bertemu.

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters memang sedang mendapat sorotan tajam. Hubungan mereka kabarnya tidak harmonis karena sang kreator konten kedapatan selingkuh dengan perempuan lain.

Rumor perselingkuhan Reza Arap dibenarkan Wendy Walters. Ia bahkan menyebut perselingkuhan sudah terjadi sejak mereka masih pacaran.

"Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua," jelas Wendy Walters.

Reza Arap ternyata juga sempat menggugat cerai Wendy Walters ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 17 Maret 2022. Namun ia mencabut gugatan pada 31 Maret 2022. Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada awal 2021 di Bali. Sampai saat ini, mereka belum dikaruniai anak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More