Diwanna Ericha | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Instagram)

Matamata.com - Penyanyi Ayu Ting Ting mengawali karier sebagai pedangdut yang kini sukses sebagai TV personality. Baik sebagai host maupun komedian.

Dipercaya sebagai cast tetap di berbagai acara komedi hingga talk show dengan sentuhan humor, penampilannya mampu membius penonton dan mengundang gelak tawa.

Wendy Cagur salah satu rekan Ayu Ting Ting dalam berbagai acara televisi yang kerap menjadi partner Ayu dalam berbagai acara yang dibintangi membahas kesuksesan ibu dari Bilqis Khumaira Razak menjadi pelawak.

Baca Juga:
10 Foto Lawas Ayu Ting Ting dan Keluarga, Paras Ayah Ojak saat Muda Curi Atensi

Tampil menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Diawali dengan Irfan Hakim yang bertanya tentang kesuksesan Ayu Ting Ting menjadi pelawak kepada Wendy Cagur.

"Ayu sekarang jadi komedian banget ya, Ayu didandani apa aja mau, jadi lucu banget. Kata lo yang bikin dia kayak gitu ya?" tanya Irfan Hakim pada Wendy, dikutip Kamis (24/11/2022).

Baca Juga:
Pamer Cewek Baru, Ketampanan Mantan Suami Ayu Ting Ting Enji Jadi Buah Bibir

"Bukan, itu gara-gara dia. Dia mau belajar, Ayu kan lumayan sering intensitas ketemunya, dia juga mau belajarkan bagaimana cara mengembangkan dirinya, gue cuman bisa menyupport aja," jawab Wendy.

Irfan Hakim sempat menyebut bahwa dia merasa jijay dengan Ayu Ting Ting yang berdandan menjadi jelek. Namun, Wendy membela Ayu bahwa itu adalah bentuk karakternya saat menjadi pelawak.

"Jijay banget ya kalo dia dandan-dandan," sambung Irfan Hakim.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Plek Ketiplek Barbie Hidup dan Gadis Korea, Boy William Kepincut: Gercep Banget!

"Dia suka, dia malah suka. Dia kalo disuruh tampil cantik malah bingung kalo disuruh tampil cantik. (Menurut gue) jangan lo kalo udah nemu karakter harus all out," pungkas Wendy.

Wendy Cagur (Instagram)

Sontak saja unggahan itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka menyoroti ekspresi Raffi.

"Terpantau rafi jadi sedikit salting dan irit ngomong ga kaya a irfan. Di slide 3 ketara banget," tutur netizen.

Baca Juga:
3 Kali Cerai Belum Kapok? Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Diduga Kencan Bareng Janda

"Mereka ngomong begitu kan itu ada si wendy yg syutingnya barengan sama ayu, si irfan nanyanya tp agak gmana gtuuu dan si raffi mending jadi diem begitu biar ga disangka belum move on ," sambung netizen lain.

"Raffi jadi irit bicara gituu malah tengok sana sini wkwkw," ujar lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More