Diwanna Ericha | MataMata.com
Livy Renata dan Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Belum lama ini sempat heboh soal cuitan satire dari Livy Renata ditujukan untuk Deddy Corbuzier yang terus menanyakan soal keperawanan. Terbaru, Livy Renata malah menyebut bahwa kurang nyaman dan sempat tertekan saat datang ke podcast nomor wahid di Indonesia, "Close The Door" milik Deddy Corbuzier. 

Sebelumnya, Livy merasa saat pertama kali datang ia merasa itu sangat menyenangkan.

"Pertama kali I datang, itu sangat menyenangkan buat I, seru banget. Tapi di waktu kedua kalinya I datang, itu lumayan tertekan ya di sana," ujar Livy Renata dalam YouTube Sule Production, dikutip Kamis (24/11/2022).

Baca Juga:
Rafathar Kalah Taruhan Jepang vs Jerman, Raffi Ahmad Beri Hukuman: Anak Diroasting Bapak

Walaupun tak membongkar apa yang membuatnya tertekan, Livy Renata  kemudian mencontohkan salah satu celetukan dari Deddy Corbuzier. Wanita berusia 20 tahun itu tak menampik bahwa Deddy Corbuzier sempat meminta maaf di akhir podcast mereka.

"Dia yang ngundang, dia yang tanya, 'lu ngapain di sini?' Padahal dia yang mengundang loh, Om," beber Livy Renata.

Baca Juga:
El Rumi Pamer Foto Keluarga Bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Gaya Safeea Adik Perempuannya Bikin Salfok

"Tapi setelah selesai itu, Om Deddy bilang ke I begini, 'eh sorry ya kalau misal tadi ada salah ngomong'. Jadi I pikir dia bercanda kali ya," sambung Livy Renata.

Saat disinggung kenapa dia berani menyampaikan kalimat satire dan sindiran kepada Deddy Corbuzier, Livy mengaku bahwa hal itu karena Deddy yang menyinggungnya lebih dulu.

"Karena dia tiba-tiba dia menyenggol I sih. Sebenarnya dari kemarin pengen speak up kan. Tapi kalau misalnya speak up takutnya pada bilang 'ih apaan sih orang enggak ada hubungan sama you, ngapain you speak up kan.' Tapi akhirnya dia nyenggol I, lagi," kata Livy Renata.

Baca Juga:
Jarwo Kwat Ciduk Raffi Ahmad Bayar Pijat Rp 9 Juta, Irfan Hakim Auto Ngakak: Dia Tahu Sesuatu

Livy Renata dan Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Livy Renata juga menyebutkan bahwa keinginannya untuk bersuara terkait podcast Deddy itu sudah lama ada. Tetapi, ia menunggu waktu yang tepat.

"Ya udah I speak up aja, soalnya kalau enggak (speak up), sampai kapan kita bakal tolerate behaviour kayak gitu," pungkasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Mau Nonton Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022, Rafathar Khusus Beli Boxer Cristiano Ronaldo untuk Raffi Ahmad

Load More