Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Rumah Tangga Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Matamata.com - Usai menyeruaknya rumor perselingkuhan Reza Arap dari Wendy Walters, Reza Arap kini mendapat banyak hujatan. Belum lama ini, Reza Arap menuturkan jika tak peduli dengan hal tersebut, ia bahkan memberikan respon menohok tentang sosok haters.

"Gue aja gak tau mereka hidup apa gak, jadi kenapa gue harus peduli sama mereka, ngapain," ujar Reza Arap, dikutip Kamis (24/11/2022).

Reza Arap juga mengaku bahwa dirinya sudah lama mengabaikan komentar-komentar pedas dari netizen di media sosial. Lelaki yang masih berstatus suami dari Wendy Walters ini mengaku sudah lama mengabaikan komentar-komentar pedas dari netizen di media sosial.

Baca Juga:
Denise Chariesta Beberkan RD Masih Utang Rp9,7 Juta untuk Check In Hotel Terakhir

"Dari dulu gue nggak nemu alasan kenapa harus peduli dengan hate comments," ujar Reza Arap.

Reza Arap menganggap setiap manusia memiliki hak bertindak sesuai dengan kemauannya, Hal ini yang membuat dirinya tak mau mengurus masalah orang lain.

Baca Juga:
Blak-Blakan Sebut Tertekan saat di Podcast Deddy Corbuzier, Livy Renata Akhirnya Bongkar Alasan Sindir Deddy

"Orang bisa bicara apa aja. Gue juga bisa melakukan apa pun. Selesai. Mereka cuma bisa komen, gue manggung," sambungnya.

Fakta Rumah Tangga Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Sebagai informasi, Perceraian Wendy Walters dan Reza Arap sudah berjalan. Wendy diketahui sudah mengajukan gugatan cerai pada 27 Oktober 2022 dan sidang pertama sudah berjalan pada 15 November 2022.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Rafathar Kalah Taruhan Jepang vs Jerman, Raffi Ahmad Beri Hukuman: Anak Diroasting Bapak

Load More