Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta menilai bahwa RD dan istrinya tidak peduli dengan anak-anak dalam menghadapi isu perselingkuhan tersebut.

Menurut Denise Chariesta, RD dan istrinya lebih mementingkan citra mereka tapi berdalih kasihan anak-anak.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

"Mereka mana mau, mereka mah enggak peduli sama anaknya. Mereka cuma peduli nama dan citra mereka. Kalau mereka peduli dan sayang sama anak, enggak usah jadiin anak tameng deh ke orang-orang. Kasihan anak apa nanti tumbuh gede," kata Denise Chariesta dalam Instagram Story, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga:
'Jangan Ganggu Gue sama JK', Denise Chariesta Yakin RD Masih Sayang tapi Muak Balikan

Denise Chariesta menantang RD dan istrinya untuk menemui dirinya serta berbicara baik-baik, bila memang peduli dengan ketiga anaknya.

Pengusaha bunga itu menegaskan dirinya akan merasa tidak enak dan menghentikan tindakannya bila RD menemuinya.

"Kalau mereka peduli dan sayang sama anaknya, satu mereka bakal ngomong sama gue baik-baik. Kalau gue diomongin baik-baik, gue juga pasti ya nggak enak lah," imbuhnya.

Baca Juga:
Ogah Diminta Tes Kejiwaan, Denise Chariesta: Nanti Sembuh Gimana?

Body Goals Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Namun sayangnya, Denise Chariesta mengatakan RD dan istrinya justru berusaha membungkam dan memboikotnya dengan menyewa buzzer.

"Tapi yang mereka lakukan itu dari belakang, buzzer dan lain-lain dan teman-temannya itu kompok, memperkeruh suasana jadi melebar seperti ini," ucap Denise Chariesta.

Denise Chariesta menyarankan RD dan istrinya mengesampingkan rasa gengsi dengan menghubunginya lebih dulu.

Baca Juga:
Denise Chariesta Beberkan RD Masih Utang Rp9,7 Juta untuk Check In Hotel Terakhir

Denise Chariesta juga meminta RD dan istrinya untuk tidak menjadikan anak-anaknya sebagai tameng dalam menghadapi masalah perselingkuhan ini.

"Kalau mereka sayang sama anak-anak, mereka akan mementingkan gengsi di atas segala-galanya. Mereka akan telepon gue dan ngomong, sudahin. Mereka enggak mau kan, mereka milih lawan gue dari belakang buat boikot gue, potong rezeki atau segala macam. Jangan jadi anak buat tameng," kata perempuan 31 tahun ini.

Denise Chariesta memang belum menyebutkan secara gamblang nama lengkap pria inisial RD tersebut. Tapi, warganet mendugaa pria itu adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Baca Juga:
Lihat Video Syurnya Viral, Denise Chariesta Syok: Kaget Gue Kok Baru Lihat

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More