Fakta Kisruh Nia Ramadhani saat Nonton Konser MLTR. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu, Nia Ramadhani mengaku sempat menyita seluruh gadget anak-anaknya ketika dirinya dan Ardi Bakrie ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba, pada Juli 2021 lalu.

Aksi menyita gadget anak-anak tersebut dibantu oleh asisten sekaligus teman dekatnya, Theresa Wienathan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Theresa Wienathan saat menjadi bintang tamu podcast Ayu Dewi bersama Nia Ramadhani, yang tayang pada Rabu (23/11/2022).

Baca Juga:
Nia Ramadhani Keciduk Konsumsi Narkoba, Reaksi Aburizal Bakrie Bikin Nangis: Papa Sayang sama Nia

"Jadi gue tektokannya sama emaknya dia, terus kakak-kakak beberapa segala macam ya sudah minta tolong anak-anak jangan ada yang pegang handphone, social media, terutama Mikhayla," kata Theresa Wienathan.

Nia Ramadhani juga meminta kepada kerabat-kerabatnya untuk menemani anak-anaknya di rumah.

Artis 32 tahun itu takut semua anaknya mengetahui kedua orangtuanya ditangkap polisi. Karenanya, Nia Ramadhani tidak mau ketiga anaknya bermain media sosial.

Baca Juga:
'Cinta Banget sama Istrinya', Ayu Dewi Iri Lihat Perlakuan Ardi Bakrie ke Nia Ramadhani

"Nyokap gue, Thalita, semuanya gue kirim ke rumah. Anak-anak di rumah kan main YouTube, takut dong gue. Apalagi Mikhayla sangat narsis, dia suka mengetik tuh 'Nia Ramadhani', matilah gue kalau yang keluar apa," sambung Nia Ramadhani.

Fakta Kisruh Nia Ramadhani saat Nonton Konser MLTR. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Namun, hal itu hanya bertahan sampai tiga hari saja. "Tiga hari cranky-nya sudah sampai ngamuk-ngamuk, Mikha sudah sampai gugulingan," timpal Theresa Wienathan.

Pada saat itu ketiga anaknya tidak tahu Nia Ramadhani dan ayahnya ditangkap. Mereka mengira kedua orangtuanya sedang berlibur tanpa berdua saja.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ditantang Bahas Lapindo saat Hadapi Nia Ramadhani dan Suami

Para pengasuh dan kerabat pun kebingungan dalam menjelaskan kondisi kedua orangtuanya kepada mereka.

"Dia mikirnya emak bapaknya pergi have fun ninggalin anak," ucap Theresa Wienathan.

Hingga akhirnya Theresa Wienathan meminta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie untuk menjelaskan situasinya supaya anak-anak lebih paham.

Baca Juga:
'Berani Nanyain Lapindo?', Deddy Corbuzier Dicap Kelewat Sopan sama Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

"Lebih baik emak bapaknya yang ngasih tahu karena takut salah dong, gitu, kita enggak tahu psikologis anak ya," tutur Theresa Wienathan, yang dibenarkan oleh Nia Ramadhani.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More