Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Pacaran Artis yang Dikritik Kelewat Mesra. (Instagram/mahaliniraharja)

Matamata.com - Kehidupan selebritis memang selalu menarik untuk disimak. Termasuk tentang kehidupan asmara mereka yang kerap bikin baper publik. Tapi tidak demikian dengan gaya pacaran artis yang dikritik kelewat mesra.

Alih-alih bikin baper gaya pacaran mereka malah banjir kritik dan nyinyiran dari masyarakat. Pasalnya pasangan artis berikut dengan terang-terangan berani melakukan public display of affection atau pamer kemesraan di depan publik. Meskipun banjir kritik tapi ada juga yang tetap memberi dukungan pada hubungan mereka.

Kendati menerima banyak kritik tapi mereka cuek dan tetap menjalani hubungannya dengan penuh kemesraan. Sayangnya setelah semua kemesraan yang diumbar ada yang justru berakhir dengan perpisahan. Lantas siapa saja mereka? Simak daftar gaya pacaran artis yang dikritik kelewat mesra berikut.

1. Bastian Steel dan Sitha Marino

Gaya Pacaran Artis yang Dikritik Kelewat Mesra. (Instagram/bastiansteel)

Kisah cinta Bastian Steel dengan Sitha Marino menjadi salah satu yang paling banyak disorot karena kemesraannya. Pasca berpisah dari Shafa Harris, Bastian Steel segera menjalin kasih dengan Sitha Marino. Sayangnya keduanya sangat terbuka akan hubungan mereka termasuk sering membagikan potret mesra mereka, seperti saat berenang bersama. Akibatnya banyak kritik yang dilayangkan pada Bastian dan Sitha Marino.

2. Mahalini dan Rizky Febian

Gaya Pacaran Artis yang Dikritik Kelewat Mesra. (Instagram/mahaliniraharja)

Gaya pacaran artis yang sering dikritik karena kelewat mesra selanjutnya adalah Rizky Febian dan Mahalini. Tidak hanya di media sosial, keduanya juga tak sungkan untuk bermesraan di atas panggung saat sedang tampil. Bahkan hubungan mereka sempat disebut terlalu lebay karena sangat sering tampil mesra. Terbaru Mahalini dan Rizky Febian ramai dikritik karena pelukan mesra di atas panggung sampai-sampai dinyinyiri kaya orang mabuk.

3. Putri Delina dan Jeffry Reksa

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More