Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Rumah Tangga Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Matamata.com - Reza Arap dan Wendy Walters sedang berada di ambang perceraian. Setelah salah satu pihak mangkir, mereka akhirnya bertemu dalam agenda mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Pantauan dari lokasi, Wendy Walters datang lebih dulu bersama tim kuasa hukumnya. Memakai busana hitam, ia sempat mengabarkan kondisinya ke awak media.

Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Baik, baik banget," ujar Wendy Walters.

Baca Juga:
Sidang Cerai Perdana Reza Arap dan Wendy Walters Sudah Digelar, Gimana Hasilnya?

Wendy Walters juga meminta doa agar proses mediasi dengan Reza Arap berjalan lancar.

Sedangkan rombongan Reza Arap datang tak lama setelah Wendy Walters masuk ruang mediasi. Memakai kemeja merah maroon, ia sempat menyapa awak media.

Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Halo, nanti kita ngobrol ya," kata Reza Arap.

Baca Juga:
Diselingkuhi Berkali-kali Sejak Pacaran, Wendy Walters Resmi Gugat Cerai Reza Arap

Sebelumnya, Wendy Walters mengungkapkan kekecewaannya atas absennya Reza Arap dalam sidang agenda mediasi. Padahal kata Wendy, sang suami tahu dengan jadwal sidang mediasi tersebut.

"Dia nggak menghormati hukum sih," kata Wendy dengan mata berkaca-kaca pada Selasa (22/11/2022) lalu.

Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai terdaftar dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr sejak 27 Oktober 2022.

Baca Juga:
Akhirnya Berani Blak-blakan Ngaku Cerai dari Reza Arap, Wendy Walters Singgung soal Ibu

Oleh Pengadilan Jakarta Utara, Wendy Walters dan Reza Arap sudah dua kali diminta datang mediasi pada 15 dan 22 November 2022.

Namun agenda mediasi belum berhasil dilaksanakan karena kedua pihak yang berperkara belum bertemu.

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters memang sedang mendapat sorotan tajam. Hubungan mereka kabarnya tidak harmonis karena sang kreator konten kedapatan selingkuh dengan perempuan lain.

Rumor perselingkuhan Reza Arap dibenarkan Wendy Walters. Ia bahkan menyebut perselingkuhan sudah terjadi sejak mereka masih pacaran.

"Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua," kata Wendy Walters.

Reza Arap ternyata juga sempat menggugat cerai Wendy Walters ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 17 Maret 2022. Namun ia mencabut gugatan pada 31 Maret 2022.

Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada awal 2021 di Bali. Sampai saat ini, mereka belum dikaruniai anak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More