Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Rumah Tangga Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Matamata.com - Sidang mediasi Wendy Walters dan Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, telah selesai digelar pada hari ini, Jumat (25/11/2022). Hasilnya, mediasi di antara mereka berdua dinyatakan gagal.

Pada kesempatan tersebut, Wendy Walters getol mengatakan bahwa dia dan Reza Arap sudah sepakat bercerai.

Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Memang sudah tidak bisa," kata Wendy Walters usai sidang.

Baca Juga:
Dianggap Tak Hormati Hukum, Reza Arap Akhirnya Hadir di Sidang Mediasi dengan Wendy Walters

Secara terpisah, Reza Arap juga mengatakan hal serupa pada awak media. Mempertahankan rumah tangga mereka diakui Arap begitu sulit.

"Ya mau gimana, namanya sudah dicoba tapi nggak bisa," kata Reza Arap.

Fakta Rumah Tangga Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Dengan gagalnya mediasi, pengadilan menjadwalkan pihak Reza Arap selaku tergugat untuk memberikan jawaban atas gugatan Wendy Walters di sidang pekan depan.

Baca Juga:
Banjir Cibiran Usai Diterpa Isu Selingkuh, Reza Arap: Gak Peduli Gue sama Haters!

Sebelumnya diberitakan, Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai terdaftar dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr sejak 27 Oktober 2022.

Oleh Pengadilan Jakarta Utara, Wendy Walters dan Reza Arap sudah dua kali diminta datang mediasi pada 15 dan 22 November 2022. Namun, mediasi baru bisa dilakukan pada hari ini.

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters memang sedang mendapat sorotan tajam. Hubungan mereka kabarnya tidak harmonis karena sang kreator konten kedapatan selingkuh dengan perempuan lain.

Baca Juga:
Enjoy Pesta dan Alkohol, Reza Arap Nikmati Hidup usai Pisah dari Wendy Walters

Rumor perselingkuhan Reza Arap dibenarkan Wendy Walters. Ia bahkan menyebut perselingkuhan sudah terjadi sejak mereka masih pacaran.

"Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua," jelas Wendy Walters.

Reza Arap ternyata juga sempat menggugat cerai Wendy Walters ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 17 Maret 2022. Namun ia mencabut gugatan pada 31 Maret 2022.

Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada awal 2021 di Bali. Sampai saat ini, mereka belum dikaruniai anak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More