Madinah | MataMata.com
kacamata Denise Chariesta tuai sorotan netizen (TikTok/@mygigschannel_)

Matamata.com - Denise Chariesta mendadak unggah akun Instagram PT. Gobel Dharma Sarana Karya yang diduga tempat perusahaan RD yang diduga kuat Regi Datau, bekerja selama ini. Dalam postingannya, Denise Chariesta menunjukkan kalau akun tersebut telah dinon-aktifkan.

Dari postingan Denise, PT. Gobel Dharma Sarana Karya berlokasi di Jalan Dewi sartika No. 14, Jakarta Timur. Akun tersebut telah diikuti lebih dari 30 ribu orang.

Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Di caption, Denise Chariesta bahkan mulai berani buka-bukaan menyebut nama Regi Datau. Sebenarnya dia berencana mengundang Regi Datau untuk tampil di podcast-nya.

Baca Juga:
Makin Menjadi-jadi, Denise Chariesta Undang Ayu Dewi dan Regi Datau ke Podcastnya: Mau Bersihin Nama Kalian Berdua!

"Regi kok langsung dimatiin IG kantor nya? Perasan tadi sebelum di tag masi nyala. Jadi bingung. Kan Denise niat baik mau undang klarifikasi di podcast. Ya udah Denise tag IG kantor Regi yang lain. Kali aja dijawab," tulis Denise Chariesta.

Maksud Denise mengundang Regi Datau adalah memberikan ruang kepada suami Ayu Dewi itu untuk memberika klarifikasi soal dugaan perselingkuhanya selama ini. Seperti diketahui, netizen menduga RD yang disebut-sebut Denise adalah Regi Datau.

Sumber Kekayaan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

"Soalnya Denise gak pernah sebut nama kalian biar netizen gak tuduh-tuduh kalian terus," lanjut Denise.

Baca Juga:
'Giliran Dia Tau Bapaknya Siapa Dibelain', Denise Chariesta Blak-Blakan Bongkar Alasan Ribut Dengan Uya Kuya

Salah seorang netizen kemudian berusaha meluruskan kalau IG perusahaan terkati tidak dimatikan melainkan Denise yang diblokir oleh perusaakun terkait.

"Ga dimatiin ko Ka. Itu kaka di blokir. Aku masih bisa liat isi IG-nya," tulis seorang netizen.

Dijawab seperti itu, Denise makin bingung. Padahal, dia hanya minta Regi Datau datang untuk klarifikasi hubungan mereka selama ini.

Baca Juga:
Bela Istri Sah, Nikita Mirzani Sudah Tau Denise Chariesta Hamil Anak RD?

"Oh gitu. Kenapa ya aku di blokir? Kan biar kalo klarifikasi jadi jelas kalo itu dia apa bukan," jawab Denise.

Seperti diketahui, Regi Datau terseret dalam masalah dugaan perselingkuhan setelah Denise membongkar laki-laki inisial RD. Bukan cuma berselingkuh, Denise juga pernah hamil anak dari RD.

 

Baca Juga:
Ngaku Hamil Anak RD, Denise Chariesta Ogah Sewa Buzzer: Kejujuran Masa Kalah?

Load More