Syahrini main tenis 3 hari berturut-turut (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Belum lama ini, Syahrini mengunggah beberapa foto yang menunjukkan dirinya tengah bermain tenis. Pada salah satu unggahan di Instagram, istri Reino Barack itu tampil sporty dengan busana bertema monokrom hitam-putih.

"7 AM Tennis," tulis Syahrini pada keterangan unggahannya itu.

Sembari membawa raket tenis, Syahrini tampak mengenakan atasan ketat lengan panjang berwarna hitam. Dia juga mengenakan legging, wristband, dan topi hitam.

Baca Juga:
Syahrini Main Tenis 3 Hari Berturut-turut tanpa Reino Barack, Akta Cerai Diungkit Lagi: Jadi Bener?

Akun Instagram fashionsyahrini2 pun mengungkap salah satu harga fashion item yang dipakai Syahrini pada momen tersebut. Rupanya, perhatian akun penggemar ini jatuh pada rok tenis sang artis.

Disebutkan bahwa Syahrini menjatuhkan pilihan pada produk Women's Match Pleats Skirt dari brand ASICS. Harganya disebut mencapai sekitar Rp936 ribu.

Baca Juga:
Digosipkan Akta Cerainya Bocor, Syahrini Gercep Pamer Foto Mesra Peluk Suami

"Masya Allah, so beautiful," puji seorang warganet.

Warganet lain merasa tak habis pikir dengan harga rok Syahrini. "Waduh, rok mungil segitu harganya."

Baca Juga:
Ramai Akta Cerai Diduga Bocor, Syahrini Malah Makin Mesra dengan Reino Barack?

Kocaknya, ada pula warganet yang malah membandingkan harga rok Syahrini dengan harga beras sebagai salah satu kebutuhan pokok orang Indonesia.

"Bisa beli beras 85 kilogram. Hehehe," ungkap warganet tersebut. 

Penampilan Syahrini nyaris tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Hal ini tak terlepas dari gaya busana Syahrini yang selalu cetar dan memiliki ciri khas tersendiri.

Baca Juga:
Dewi Perssik dan Rian Ibram Seranjang, Akta Cerai Syahrini Diduga Bocor

Syahrini kerap terlihat mengenakan outfit dan aksesori dengan harga fantastis. Menarik, dia juga kerap memadukan barang mewahnya dengan fashion item yang harganya jauh lebih miring, bahkan di bawah Rp1 juta.

Sejak menikah dengan Reino Barack, Syahrini semakin mantap berhijab. Walau begitu, bukan berarti dia tak bisa tampil memesona, termasuk saat melakukan aktivitas fisik seperti olahraga.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More