Ade Wismoyo
Fakta Menarik Livy Renata (Instagram/livyrenata)

Matamata.com - Livy Renata bicara blak-blakan soal pengalaman diundang Deddy Corbuzier jadi bintang tamu podcastnya, Close the Door. Livy mengaku sakit hati lantaran merasa diremehkan oleh YouTuber yang akrab disapa Om Ded itu.

Menurut Livy Renata, dia tidak di-briefing dulu sebelum tampil di podcast Deddy Corbuzier. Jadi, dia tidak akan tahu jika Deddy tiba-tiba bertanya soal status keperawanan atau pernah mengalami pelecehan seksual atau tidak.

Livy Renata menjelaskan bahwa dia dua kali tampil di podcast Deddy Corbuzier. Sementara dia sangat enjoy dengan podcast pertama, yang kedua disebutnya sangat payah.

Baca Juga:
- Ibu Livy Renata Puji Habis-habisan Podcast Denny Sumargo, Netizen Sentil Pedas Oknum DC!

Kedua kalinya Livy tampil di podcast Close the Door bersama Gabriel Prince pada Juni 2022 lalu. Saat itu Livy sebenarnya tidak ingin datang.

"Aku tidak ingin pergi ke sana, tapi kita di-endorse sama dating app, jadi kita harus pergi karena kita dibayar, waktu kita datang, aku nggak nyangka bakal diremehkan," kata Livy dikutip dari kanal YouTube Ken We Talk Podcast, Jumat (25/11/2022).

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Selebgram 20 tahun itu rupanya sakit hati karena Deddy Corbuzier terang-terangan menyebutnya tidak pintar.

Baca Juga:
- Deddy Corbuzier Bawa-bawa Nama Uus, Bikin Cuitan Balasan usai Disindir Livy Renata?

"Mungkin gue nggak pintar, bukan anak-anak yang bisa masuk ke Harvard, mungkin nilai gue nggak selalu A+ atau bagus, tapi lu nggak harus dibilang, 'Lo goblok ya?'" ujar Livy dengan bahasa campur Indonesia-Inggris.

Livy Renata lebih lanjut menyebut pertanyaan lain yang membuatnya tak nyaman.

"Kok lu bisa sih tahan sama dia? Lu tahu nggak sih, cowok tuh suka sama lu gara-gara lu tuh mau dibego-begoin," katanya menirukan pertanyaan Deddy Corbuzier waktu itu.

Baca Juga:
- Kini Keras Menyindir, Livy Renata Ternyata Dulu Pernah Bela Deddy Corbuzier

Joshua Kenji si pembawa acara podcast Ken We Talk tampak syok mendengar cerita Livy Renata tentang Deddy Corbuzier.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More