Yohanes Endra | MataMata.com
Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Matamata.com - Reza Arap semringah usai mengikuti agenda mediasi dengan Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022). Mediasi itu dinyatakan gagal sehingga perkara cerai mereka dilanjutkan.

Tak cuma senyum, Reza Arap sempat berpose saat dimintai foto awak media hingga mengacungkan jempol ke arah kamera pewarta. Berbicara soal gagalnya mediasi, Reza Arap mengaku lega setelah menyepakati perceraian dengan Wendy Walters. Sebab, mereka sudah terlalu lama tak akur.

"Ini tuh sudah hampir setahun, jadi hancur-hancurnya sudah lewat semua," kata Reza Arap.

Baca Juga:
Wendy Walters Bongkar Suasana Mediasi dengan Reza Arap, Akan Resmi Cerai?

Reza Arap bahkan menyatakan dirinya bahagia berpisah dari Wendy Walters. Ia sudah tak mau mempertahankan pernikahan mereka.

"Jadi kalau ditanya di titik sekarang ini, gue bahagia, karena sekarang gue sudah tahu bahwa ini toh ujungnya (perceraian). Jadi sudah nggak ngawang lagi (situasi rumah tangganya)," ujar Reza Arap.

Baca Juga:
Keduanya Sudah Tak Bisa Bersatu, Mediasi Wendy Walters dan Reza Arap Dinyatakan Gagal

"Kan niat memperbaiki juga banyak. Nggak cuma dari saya, dari dia juga ada. Cuma ya memang nggak bisa," kata personel Weird Genius ini melanjutkan.

Reza Arap pun mendoakan Wendy Walters agar kelak tetap bisa menjalankan hidup dengan baik.

"Semoga mendapat yang terbaik di hidupnya," ucap Reza Arap.

Baca Juga:
Dianggap Tak Hormati Hukum, Reza Arap Akhirnya Hadir di Sidang Mediasi dengan Wendy Walters

Fakta Rumah Tangga Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Sebelumnya diberitakan, Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai terdaftar dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr sejak 27 Oktober 2022.

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters memang sedang mendapat sorotan tajam. Hubungan mereka kabarnya tidak harmonis karena sang kreator konten kedapatan selingkuh dengan perempuan lain.

Rumor perselingkuhan Reza Arap dibenarkan Wendy Walters. Ia bahkan menyebut perselingkuhan sudah terjadi sejak mereka masih pacaran.

Baca Juga:
Banjir Cibiran Usai Diterpa Isu Selingkuh, Reza Arap: Gak Peduli Gue sama Haters!

"Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua," kata Wendy Walters.

Reza Arap ternyata juga sempat menggugat cerai Wendy Walters ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 17 Maret 2022. Namun ia mencabut gugatan pada 31 Maret 2022.

Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada awal 2021 di Bali. Sampai saat ini, mereka belum dikaruniai anak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More