Yohanes Endra | MataMata.com
Reza Arap datangi podcast Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Reza Arap buka suara menanggapi isu perselingkuhan yang disebut jadi pemicu gugatan cerai istrinya, Wendy Walters. Dia merespons rumor tersebut usai medianya dengan sang istri dinyatakan gagal dan perkara cerai mereka dilanjutkan.

"Percaya apa yang mau kalian percaya saja," ujar Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga:
Reza Arap Bahagia Bakal Cerai dari Wendy Walters: Hancurnya Udah Lewat Semua

Reza Arap merasa tak perlu mengklarifikasi isu tersebut atau bahkan membantahnya. Sebab, orang-orang belum tentu percaya dengan ceritanya.

"Gue juga nggak bakal bisa mengubah mindset semua orang, jadi kalau kalian mau percaya isu tersebut, silakan," kata Reza Arap.

Reza Arap hanya memastikan bahwa dia bercerai dari Wendy Walters karena memang sudah tidak cocok lagi.

Baca Juga:
Wendy Walters Bongkar Suasana Mediasi dengan Reza Arap, Akan Resmi Cerai?

"Kan niat memperbaiki juga banyak. Nggak cuma dari saya, dari dia juga ada. Cuma ya memang nggak bisa," kata Reza Arap.

Sebelumnya diberitakan, Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Gugatan cerai terdaftar dengan nomor register 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr sejak 27 Oktober 2022.

Wendy Walters. [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Oleh pengadilan, Reza Arap dan Wendy Walters coba didamaikan lagi lewat proses mediasi siang tadi. Namun mereka tetap pada keputusan bercerai.

Baca Juga:
Keduanya Sudah Tak Bisa Bersatu, Mediasi Wendy Walters dan Reza Arap Dinyatakan Gagal

Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters memang sedang mendapat sorotan tajam. Hubungan mereka kabarnya tidak harmonis karena sang kreator konten kedapatan selingkuh dengan perempuan lain.

Rumor perselingkuhan Reza Arap dibenarkan Wendy Walters. Ia bahkan menyebut perselingkuhan sudah terjadi sejak mereka masih pacaran.

"Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua," jelas Wendy Walters.

Baca Juga:
Dianggap Tak Hormati Hukum, Reza Arap Akhirnya Hadir di Sidang Mediasi dengan Wendy Walters

Reza Arap ternyata juga sempat menggugat cerai Wendy Walters ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 17 Maret 2022. Namun ia mencabut gugatan pada 31 Maret 2022.

Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada awal 2021 di Bali. Sampai saat ini, mereka belum dikaruniai anak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More